PD DMI Rohil Kunjungi Masjid Hidayatullah Tanah Merah, kembali Serahkan Bantuan Kebersihan.



Rohil,(SHR) Swarahati rakyat.com Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si, di dampingi jajaran pengurus melaksanakan Sholat Jum'at kembali mengelar kegiatan Silaturahmi, kali ini bersama pengurus DKM Masjid Hidayatullah Tanah Merah Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, setelah Kecamatan Bangko dan Batu Hampar, Jum'at (17/05/24) siang,
agenda Silaturahmi ini sekaligus pembagian alat kebersihan bagi 23 Masjid dan Musholla.

Tampak Hadir Ketua PC DMI Kecamatan Rimba Melitang Ustadz Jefri Buchori yang diwakili Sekretaris H. Mulyawansyah, M.Pd yang juga Ketua DKM Masjid Hidayatullah Tanah Merah Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Tokoh Muda Muhammadiyah Muhammad Maliki, pengurus Masjid dan Musholla serta jamaah lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si kembali menekankan kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program kerja “Masjid Bersih” DMI Pusat dan Daerah salah satunya Pembagian alat kebersihan masjid bagi masjid/mushola di Kabupaten Rokan Hilir pada hari ini khususnya Kecamatan Rimba Melintang, menyerahkan alat kebersihan masjid ini sebanyak 23 paket.

Kedepan paket bersih-bersih masjid ini akan terus berlanjut bagaimana moto kita “Memakmurkan dan dimakmurkan Masjid, apabila rumah Allah ini bersih maka kita akan khusuk melaksanakan ibadah dan sebaliknya, oleh karena itu harapan kami kepada seluruh pengurus Masjid/Mushola yang ada di Rokan Hilir khususnya di Kecanatan Rimba Melintang ini untuk dapat menata kembali rumah ibadahnya dengan baik.

Mulai dari saat ini bagaimana kita menjaga kebersihan masjid agar orang nyaman beribadah di masjid/musholla. Mudah-mudahan alat kebersihan ini bisa dimanfaatkan untuk membersihkan masjid-masjid kita supaya jemaah kita tenang dan nyaman beribadah, apabila masjid musholla kita sudah bersih dan nyaman maka jamaah akan ramai dan insyaAllah masyarakat juga akan makmur.

Sementara itu Sekretaris DPC DMI Kecamatan Rimba Melitang H. Mulyawansyah, M.Pd yang juga Ketua DKM Masjid Hidayatullah Tanah Merah memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PD DMI Kabupaten Rokan Hilir yang menempatkan kegiatan ini di Masjid Hidayatullah bersilaturahmi bersama jamaah dan pengurus masjid musholla yang ada di Kecamatan Rimba Melitang ini, dan sekaligus pembagian alat kebersihan untuk masjid dan musholla. H. Mulyawansyah juga menambahkan kehadiran PD DMI Rohil yang dihadiri langsung oleh Ketua dan jajaran pengurus semakin memberikan motivasi dan semangat bagi kami di Kecamatan Rimba Melitang khususnya di Tanah Merah ini untuk terus bersinergi bersama jamaah bagaimana masjid dan musholla yang ada dengan semangat gotong-royong masjid musholla menjadi bersih apalagi dibantu dengan PD DMI Kabupaten, jangan dilihat nilainya tapi  makna dibalik alat kebersihan tadi bahwa kita harus menjaga kebersihan masjid setiap saat agar jamaah kita nyaman beribadah.

  Pada kesempatan itu salah satu penerima manfaat dari bantuan alat kebersihan masjid/musholla Ahmad Deniko perwakilan dari Kepeghuluan Lenggadai Hilir Pengurus Masjid Al-Huda mengucapakan terimakasih kepada PD DMI Rokan Hilir dan jajaran pengurus yang telah memberikan bantuan alat kebersihan ini dan akan digunakan untuk membersihkan masjid dengan sebaik-baiknya.

    Usai memberikan sambutan Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si dan jajaran pengurus, menyerahkan satu paket kebersihan kepada Ketua DKM masjid/musholla Se-Kecamatan Rimba Melintang. (LP.ngl.).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.