Sumbul Sembiring Tokoh Masyarakat Provinsi Sumut Mari Kita Mendukung Pemerintah Dalam Menerapkan PPKM Darurat

 



Medan,(SHR) Sumbul Sembiring (Tokoh Masyarakat Provinsi Sumatera Utara) Mari Kita Mendukung Pemerintah Dalam Menerapkan PPKM Darurat.


Sumbul Sembiring mengajak masyarakat Sumatera Utara mendukung Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam menerapkan PPKM Darurat, ayo kita dukung Pemerintah dalam menerapkan Program PPKM Darurat, hal ini dilakukan Pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 ucapnya.


Sumbul Sembiring juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes Covid19). Kita dapat melihat situasi Covid19 sekarang ini semakin parah, sudah banyak korban jiwa akibat Virus Covid19 ini, untuk itu marilah kita selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur dan ditetapkan oleh Pemerintah, tambahnya.


Ayo Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, Pemerintah telah membuat program Vaksin secara gratis kepada masyarakat, jangan kita sia-siakan program ini karena ini adalah salah satu upaya dan kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 ini, ucapnya.


Saya berharap agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga dapat membuat kebijakan - kebijakan strategis lainnya untuk dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung akibat program PPKM Darurat ini. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.