Pengurus"Lembaga Laskar Melayu Bersatu Besar DPD, DPC, dan PAC "Lakukan Penggalan Dana Korban Bencana Alam Di Sumbar Tahun 2024


ROHI- Swarahati rakyat.com.."Aksi Dilakukan Hingga Malam Hari Dalam Lakukan Penggalangan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Sumatera Barat (Sumbar) yang Gerakkan Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Negeri Seribu Kubah Rokan Hilir dan DPC LLMB Bangko Beserta Jajaran personil PAC se Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Aksi penggalangan bantuan peduli korban Bencana Alam Sumbar tersebut dipimpin langsung dipimpin oleh Datuk Panglima Tengah, Irfansyah, ST., M.IP didampingi Datuk Panglima Muda DPC dan PAC Kecamatan Bangko, Wahyu Aji Sartika,serta seluruh jajaran pengurus yang aktif DPD, DPC dan PAC LLMB Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah, hasil donasi Aksi Peduli Bencana Alam"sudah mencapai 6 juta rupiah lebih. Hari Pertama (Day 1), Jum’at tanggal 17 Mei 2024 dana berhasil terkumpul sebesar Rp. 3.090.000. Hari Kedua (Day 2) Sabtu 18 Mei 2024 dana berhasil terkumpul sebesar Rp. 3.037.000,” kata Dt. Panglima Tengah Irfansyah, Sabtu (18/05/2024) malam.

Penggalangan bantuan untuk Korban Bencana Alam Sumbar
dana sumbangan yang berhasil terkumpul segera akan  dikirim ke DPP LLMB untuk kemudian diserahkan kepada para korban bencana alam di Sumatera Barat (Sumbar).

“Kegiatan sosial ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita bersama"sesama hamba Allah saling dukung mendukung bantu terhadap saudara-saudara kita yang saat ini mengalami korban bencana alam di Sumatera Barat." Mudah-mudahan dengan upaya dan uluran tangan dari kami ini sebagai bentuk kepedulian sebagai umat beragama.

"Dan mudah mudahan apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban hidupb dan  penderitaan saudara saudara kita sesama hamba Allah  dan Semoga Allah selalu memberikan keberkahannya",juga kepada para donatur yang lakukan penggalangan atas aksi donasi yang diberikan " dan tentunya juga bagi jajaran pengurus LLMB tingkat DPD, DPC dan PAC dalam upaya pengumpulan donasi tersebut,"mendapat keberkahan nya semuanya ungkap Datuk Irfansyah. 

laporan:Jurnalis (LP.Nainggolan))
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.