Polres Langkat Mengadakan Giat Sosial Dengan Menyantuni Anak Yatim

 


Langkat,(SHR)Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, Polres Langkat mengadakan giat sosial dengan menyantuni anak Yatim. Peringatan perayaan tersebut mengambil Thema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman dan kerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.



Adapun Kegiatan tersebut dilaksana di masjid Darussalam Polres Langkat, Sumut pada hari Sabtu ,(30 /07/2022) sekira pukul 09.30 Wib.

Pada kegiatan tersebut dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran,lalu dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Kapolres Langkat.

Dakam kata sambutannya Kapolres menyampaikan menyampaikan dengan Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah semoga Polres Langkat ini menjadi lebih baik lagi dan saya Terimakasih kepada personil yang telah hadir dan juga kepada Ibu Bhayangkari selanjutnya kita sama – sama dengar tausiyah dari ustad kita.

“Terimakasih kepada personil dan Ibu Bahayangkara yang telah hadir dalam Tausiah ini” Kata Danu.

Setelah acara Tausiah, lalu dilanjutkan dengan memberikan Bantuan sosial berupa santunan anak yatim sebanyak 30 orang, bantuan ini dimaksudkan untuk memperingati Hari jadi ke 74 Polwan Polres LangkatUstadz Ahmad Zais dalam tausiahnya menyampaikan, dengan Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah mari kita bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah swt dan banyak – banyaklah kita beristigfar dan mari sebelum muharram ini tingkatkan keimanan kita kepada Allah dan kalau sudah imannya baik maka tumbuh kepercayaan kita kepada allah bukan karena ada pimpinan kita namun karena Allah serta lakukan tugas kita dengan baik dan kesimpulan kali ini kita ajak kembali untuk lakukan dengan baik dan patuh dan taat kepada Allah SWT serta ingat kita akan pulang kepada Allah SWT.

Turut  Hadir Giat ini Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SH.SIK , Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK.MM, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto, Sos., Kabag Ren Polres Langkat Kompol Mahyu Danil Nur.S.SI, Perwira Polres Langkat, Personil Polres Langkat, Anggota Bhayangkari PC. Langkat.

Adapun pemhidsi Acara Ustadz Ahmad Zais. (pembawa tausiyah), Anak Yatim.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.