Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Masjid Saat Ibadah Sholat Jumat




Tanjungbalai,(SHR) Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Masjid saat Ibadah Sholat Jum’at berlangsung. Giat yang dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 29 Juli 2022, sekitar Pukul 12.00 Wib di beberapa Masjid diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa lokasi Masjid yaitu Mesjid Raya Kota Tanjungbalai. Mesjid Saksi. Mesjid As- Salamah. Mesjid Silaturahim dan Mesjid Nurul Ikhwan Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.

“Hasil kegiatan yang dilaksanakan para Jemaah yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at merasa aman dan nyaman. Tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid. Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Tambahnya.

“Saat dilaksanakannya kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Masjid, situasi arus lalu lintas tertib dan lancar, kegiatan berjalan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhirinya.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Aiptu SRP Sinaga, Bripka RA. Panggabean, Bripka Ganda MA. Damanik dan Bripka TC. Pasaribu. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.