Walikota Binjai Bantu Calhat Binjai Rp 90 Juta

Medan, (SHR) Walikota Binjai Amir Hamzah berharap Calhat Kota Binjai dan Kota. Medan yang dilepas dan diberangkatkan nya di aula utama Asrama Haji menuju Arab Saudi, melalui Bandara Kuala Namu (31/5) bisa mengerjakan ibadah haji dengan sempurna sesuai. dengan rukun haji.


Para Calhaj ini datang berhaji kata nya guna memenuhi panggilan Allah yang telah memanggil mereka untuk datang memenuhi panggilan tersebut.


Semoga perjalanan berhaji ini kata nya tidak ada kendaka sehat berangkat, dan sehat pula kembali ketanah air. Semoga memperoleh haji yang mabrur dan hajjah yang mabruroh.

Walikota Binjai ini sangat tahu tempat tempat doa yang makbul bagi haji dan hajjah di tanah suci Karena dia  sendiri sudah menikmati doa doa nya telah dikabulkanAllah, ketika dia berhaji beberapa tahun lalu. 

Karena itulah dia Berharap para haji dan hajjah kota Rambutan itu juga mendoakan agar peumerintah kota yang dipimpinnya itu berjalan lancar dan aman.

Dari305 orang ini 3 orang anggota DPRD Kota   Binjai yakni Fitriyani Rum Royen
 Dari FPKS, Ahmad Azrai dari F Gerindra, Irwansyah Pohan dari FPPP  dan seorang calon terpilih Irwan Aswan dari F Pan. Masing masing bersama suami dan Isteri 

Selain itu dalam keloter 17 ini di dalamnya ada penjual bakso, Adi Maryadi.Penduduk Jalan Teratai lingkungan IV no 202 Hari Makmur Binjai Utara ini bersama Isteri Rosnani dan tiga  orang anaknya, yakni An Arafahan sekarang ini mengikuti program S2 di Fakultas Hukum UMSU, Diponegoro kuliah di UII Yogyakarta dan yang. 

Bungsu Nahla Asla smester II F Kedokteran UMSU Anak penjual bakso ini berusia 18 tahun dan merupakan yang termuda dalam keloter ini.Sedangkan yang tertua, Ismail Zainuddin 86 tahun beralamat Jalan Yossudarso lingkungan V No 10. Titi Papan Medan.(Tim)
 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.