Polres Serdang Bedagai Menggelar patroli dan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)

SERGAI - ,(SHR)Polres Serdang Bedagai menggelar patroli dan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), antisipasi geng motor dan tindak kejahatan lainnya, Rabu (29/5/2024) malam.

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Perbaungan AKP S. Guru Singa, SH yang terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan di Polsek Perbaungan.

Patroli diawali sekira pukul 22.20 wib di Jembatan Sungai Ular Dusun Pasiran Desa Simpang tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai . Kemudian tim gabungan bergerak melakukan razia di Jalinsum Medan-Tebing tinggi, tepatnya di Simpang Tiga Kota Perbaungan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, Kamis (30/5/2024) mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menekan setiap aksi kejahatan, dan cipta kondisi guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ia menyebutkan, sasaran dalam kegiatan patroli skala besar ini adalah para pengguna jalan terutama pengguna Sepeda motor dan menyeser lokasi-lokasi rawan terjadinya tindak pidana seperti, geng motor, balap liar, begal, pelaku narkoba, dan tindak kejahatan lainnya, sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan di wilayah Kabupaten Sergai.

Kasi Humas Polres Sergai menegaskan, patroli skala besar ini rutin dilaksanakan dengan harapan dapat memberi efek detterent bagi pelaku tindak kejahatan, dan terciptanya kesadaran bagi masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami juga mengimbau masyarakat apabila menemukan aksi geng motor, balap liar, begal, penyalahgunaan narkoba maupun tindak pidana lainnya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat. Masyarakat dapat melapor secara langsung ke Polres dan Polsek, atau dengan menghubungi call center 110," ucap Kasi Humas Polres Sergai.(Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.