Camat Kualuh Leidong Riva Arya Lepas 8 orang Calon Jama'ah Haji, diiringi Isak Tangis

Labura,(SHR)Camat Kualuh Leidong Riva Arya Lepas 8 orang Calon Jama'ah Haji, diiringi Isak Tangis dan Lepas 8 Orang Calon Jama'ah Haji dari berbagai Desa Se Kecamatan Kualuh Leidong pada hari Sabtu (18/5/2024) sekira Pukul 15.00 Wib, bertempat di Lapangana Kantor Camat, Jalan Stadion, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten LABURA.

Pelepasan Calon Jama'ah Haji diiringi dengan mengumandangkan Lantunan Adzan yang dibawakan oleh Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hsb, SE.

Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S. KM. MM didampingi Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH. MH dan Wakil Komandan KPLP /Syahbandar Lettu Zega, dalam sambutannya pada pelepasan 

8 orang Calon Jama'ah Haji dari Kecamatan Kualuh Leidong Menuju Ibukota Kabupaten LABURA, Aek Kanopan dan darisana nantinya akan diberangkat oleh Bapak Bupati dan para OPD. 

Camat mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Haji, kami doakan Bapak dan Ibu selamat pergi dan pulang, sehat sehat dalam menjalankan ibadah Haji nantinya, doakan kami juga ya? agar kami ikut menyusul.


Selanjutnya Rombongan Calon Jama'ah Haji diberangkatkan Ke Aek Kanopan dengan Mobil Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang diiringi dengan Rombongan Keluarga dan Camat Kualuh Leidong, yang nantinya Di Aek Kanopan Akan Diupah upah oleh Bapak Bupati LABURA Hendriyanto Sitorus SE. MM dan seluruh OPD, yang Insya Allah Seluruh Jama'ah Haji Asal Kabupaten LABURA akan diberangkat nanti malam pukul 01.00 Wib, menuju Asrama Haji di Kota Medan.
Acara diakhiri dengan Doa Yang dibawakan Ustad Khairul Fahmi Azpa S. Pd, dan dilanjutkan Kumandan Adzan oleh Pak Lurah.

Pantauan Media Supremasihukum com-LABURA pelepasan Calon Jama'ah Haji dihadiri H. M Saleh Siregar ketua IPHI, Kanit Intel IPTU Rizlan SH, Seluruh Perangkat Kecamatan, Kepala Desa dan seluruh Kepala Lingkungan, Pengurus FPK dan FKDM Kecamatan, Ketua FKUB Khaidir Hasibuan sekaligus pembawa acara.

(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.