Calhaj Kabupatèn Langkat Muhammad Miftah Bersukur Hanya 8 Tahun Menanti

Medan, (SHR) Calon Jamaah haji(Calhaj) asal Langkat, Muhammad Mirah Qolmakna(93),merupakan Calhaj seluruh Indônèsia yang beruntung dalam muslim haji 1445 Hanya 8 Tahun Menanti, diperkirakan dia sudah sampai bersama rombongan nya keloter 6 dari Langkat di Madinah,Calhaj sebanyak 360 orang ini diberangkatkan dan dilepas Oh Bupati Langkat, Faisal Harsimi diwakili Staf ahli bidang admunistrasi dan Sosial H. Sujarno,  sabtu sore (18/5) di aula utama Madinatul Hujjah Asrama Haji Medan.

Pj bupati berpesan agar seluruh Calon haji dari Langkat ini sesampainya di tanah suci hendaknya disamping mengerjakan  ibadah haji juga meujaga Kesehatan Sabab kata nya ibadah ini memerlukan kesehatan dan fisik yang kuat Diakuinya tidak calon haji Langkat kesehatan ya prima danfisiknya kuat, Kareba itulah dia sangat berharap para Jamaah dalông bantu membantu . Kepada para petugas haji dukungannya agar tetap menjalankan tugasnya dalam melayani para Jamaah.
.
8 Tahun Muhammad MIftah penduduk kelahiran Kota Belitar (Jawa Timur) 93 tahun lalu merupakan salah seorang dari  transmigrasi Trans Telah Jernih Desa Sicanggang tahun 1959. Dari desa ini lah peria yang kini dikurniani 15 orang buyut uni memulai kehidupannya yang baru, hingga kini berusia 93 tahun tetap menetap di desa tersebut, bersama seorang anaknya seubab isterinya sudah meninggal dunia Lima tahun lalu.

Semua orang pasti berniat haji Menunaikan rukun Islam "Tapi tidak semua niat itu tercapai" katanya Bagi niat yang sudah tercapai itu sangat disukuri karena Allah memilih hambanya sampai kesana. Termasuk. saya paling mensukurinya, diusia 93 tahun saya diberi kesempatan ke tanah suci dia juga sangat bersukur sebab diusia yang sudah senja.

 ini Fisik saya,pendengaran dan penglihatan saya masih terang. " Sayamenunggu panggilan Baitullah ini 8 Tahun, sangat bersukur" katanya memuji Allah, Dia menjelaskan di KTP usianya 85 tahun (zainal)


.a
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.