Amanah Ibu Wapemred SKM Risvande Lubis Tunaikan Haji


Medan,(SHR) karna rasa Sayangnya seorang isteri Wapemred SKM Gebrak, Risvande Lubis akhirnya berangkat menunaikan ibadah haji ketanah suci bersama Isteri Sahrum binti Ali Aman melalui kelompok terbang IX bersama rombongannya Rabu pagi (22/5/2024), oleh Pj Gubsu  Hasanuddin melalui Asrama haji Medan menuju Madinah Arab Saudi.

Menunaikan rukun Islam kelima ini merupakan amanah ibundanya, Hj Aisyah kepada semua Anak anaknya  Sedang.Orang tuanya bersama adik adiknya telah lebih dulu berhaji bersama adiknya balasan tahun lalu.

Menurut penuturan anaknya mengantar kedua orang tuanya itu ke Asrama. Haji Medan,Selasa lagi, sebenarnya
Ayahnya itu ikut berangkat berhaji bersama rombongan neneknya. Tapi karena ayah sayang sama mama,ayah menundanya.

Alhamdulillah Anak Wartawan peliput haji ini akhirnya bisa berangkat haji bersama setelah 12 tahun menanti,.

" Ayah tunaikan amanah nenek dan mama ikut berhaji kami sangat bersyukur" kata anaknya itu.

Amanah

Risvande Lubis saat merupakan Wartawan senior di kalangan anggota PWi dan pernah menjadi pengurus PWI dan kini menjabat wakil pemimpin redaksi SKM Gebrak Medan Diusia ya kini yang sudah memasuki 65 tahun tetap bersemangat dan dikenal gigih dalam menjalankan kerja jurnalistiknya.

Kakek dua orang cucu ini disamping tu gasnya mengelola keredaksian SKB Gebrak penduduk Kelurahan Titi Kuning Medan Johor ini tidak pernah absen dalam peliputan haji di Asrama Haji belasan tahun lamanya.

Keikhlasannya dalam peliputan haji itu membawa berkah baginya, hingga Allah mengabulkan doa_doanya untuk berhaji.Dikalangan Wartawan Risvande Lubis dikenal sangat amanah, pasti sampai kepada yang  berhak Selamat berhaji sahabat kami insya Allah menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.Kami titip sampaikan salam kami kepada Rasulullah Muhammad Saw. Tolong jangan lupa dia kan kami, insya Allah  kami juga bisa sampai ke tanah suci. (zainal Arifin)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.