Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024




 Sergai,(SHR)Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 di Jalinsum Sei Rampah Desa Sei Rampah tepatnya di depan Ruko ABC, Kamis (14/3/2024).

Kegiatan ini melibatkan beberapa perwira tinggi, diantaranya Kabag Ops Kompol L Suherman Siregar SH, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu SH MH dan lainnya, serta personel Satuan Lalu Lintas, Humas, dan Propam.

Apel Ops Keselamatan Toba 2024 Meliputi Kegiatan patroli hanting stasioner, penempelan stiker imbauan tertib berlalu lintas di kendaraan, dan sosialisasi kamseltibcar lantas melalui papan imbauan dan penggunaan public address.

Personil Polres Sergai saat melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2024 di Jalinsum Sei Rampah Desa Sei Rampah, Kamis (14/3/2024). 

Hasilnya adalah peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, serta penurunan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan di jalan raya. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen Polres dalam menjaga keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.