Masyarakat Binjai Antusias Sambut Gerak Jalan Santai Relawan Prabowo-Gibran

 


Medan - ,(SHR)Ketua Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM)  Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran Asrul Anwar mengatakan,  sambutan masyarakat terhadap acara tersebut luar biasa.

" Sambutan dari masyarakat Binjai untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai luar biasa besar, hingga hari ini saja banyak elemen masyarakat seperti komunitas milineal, ibu pengajian, remaja mesjid  dan tokoh masyarakat menghubungi panitia untuk terlibat di acara tersebut, kita perkirakan yang hadir nanti mencapai 30 ribuan lebih, ini membuktikan  kecintaan masyarakat Sumatera Utara, khususnya warga Kota Binjai  kepada sosok pasangan Prabowo-Gibran," Kata Asrul dalam konfrensi pers di kantor Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM)  Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran, Binjai, Rabu (10/1/2024).

Relawan Prabowo-Gibran Kota Binjai akan mengadakan deklarasi sekaligus Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran bertempat di Lapangan Merdeka Binjai Minggu 14 Januari.

Puluhan Spanduk dan Baliho kegiatan sudah terpasang di pusat kota hingga di sudut sudut kampung.

Di tempat yang sama , Sekretaris Panitia Ir Yudha Permana meminta masyarakat untuk hadir dengan tertib dan menjadikan acara ini sebagai rekreasi keluarga.

" Kami mohon agar masyarakat hadir dengan tertib, jaga kebersihan dan jadikan momentum gerak jalan ini sebagai rekreasi keluarga dengan riang gembira," pinta Yudha.

Yudha menambahkan, acara gerak jalan santai juga akan memberikan hadiah lucky draw yang cukup spesial bagi peserta kegiatan.

" Panitia juga menyediakan lucky draw dengan hadiah tiket umroh, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, Sound Karoke dan lainnya," ungkap Yudha yang juga di kenal Tokoh Masyarakat Kota Binjai.

Acara Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM)  Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran juga akan di hadiri Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang menjabat Walikota Medan Bobby Afif Nasution serta Tim Kampanye Nasional dan Sumut.

" Acara ini juga akan di hadiri oleh Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (RBPP) Bobby Afif Nasution, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Hinca Panjaitan mewakili TKN serta ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo," kata Acun demikian akrab di sapa yang di kenal mantan tokoh aktivis 98 Sumut.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.