DPW IMO Indonesia Sumut dan PG Deli Serdang Silaturahmi, Pers Sangat Dibutuhkan Monitor Jalannya Pemilu

 


MEDAN ,(SHR) Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online Indonesia (DPW IMO Indonesia) Provinsi Sumatera Utara bersilaturahmi kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Deli Serdang di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Deliserdang diLubuk Pakan, Senin (08/01/24).

Kehadiran Pengurus DPW IMO-Indonesia Sumut disambut Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang  H Hamdani Syahputra, Sekretari Zul Amri dan Ketua DPD AMPG   Deliserdang Dedek Purba serta pengurus lainnya.

Dalam silaturahmi ke DPD Partai Golkar Deliserdang, Ketua DPW IMO Indonesia HA Nuar Erde didampingi Sekretaris Fajar Trihatya, Bendahara Yunie Delfiani Piliang, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Biro Pengembangan Usaha Rusli SE dan Biro Hukum Advokasi Syaiful Bahri, mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk memperkenalkan pengurus IMO-Indonesia Sumut kepada pengurus Partai Golkar Kabupaten Deliserdang, yang baru dikukuhkan pada 07 Desember 2023 lalu.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari pengurus DPD Partai Golkar Deliserdang. Kehadiran kami ke sini untuk memperkenalkan sejumlah pengurus DPW IMO-Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang dikukuhkan pada 07 Desember 2023 lalu serta silaturahmi dan menjalin kerjasama,” ujar HA Nuar Erde yang juga pemilik dan pemimpin redaksi media online penasumut.online.

Selanjutnya, kata HA Nuar Erde, pihaknya berharap, kedepan DPD Partai Golkar Deliserdang dapat menjalin kerjasama dengan DPW IMO-Indonesia Sumut, dalam pemberitaan menyangkut kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Deliserdang mulai dari tingkat lorong hingga kabupaten dan seluruh aktivitas dan kegiatan yang dilakukan organisasi organisasi underbrow Partai Golkar.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, H Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Zul Amri, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran pengurus DPW IMO-Indonesia Sumut ke kantor DPD Partai Golkar Deliserdang, untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi.

“Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Pengurus DPW IMO-Indonesia Sumut yang sudah bersedia mengunjungi kami, pengurus di Kantor Partai Golkar Deliserdang. Dan ini merupakan kali pertama kami menerima kunjungan silatirahmi dari komunitas pers khususnya DPW IMO Indonesia Sumatera Utara,” ucap Hamdani.

Katanya, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, sangat mendukung program kerja DPW IMO-Indonesia Sumut ini menjalin kerjasama dan berdiskusi. Apa-apa yang kita diskusikan ini, kedepan diharapkan bisa saling mendukung dan membantu program-program kerja, baik dari DPD Partai Golkar Deliserdang maupun program kerja dari DPW IMO-Indonesia Sumut,” pungkas Hamdani Syahputra.

Apalagi ini tahun politik tambah Zul Amri, Sekretaris Golkar Deli Serdang, pers sangat dibutuhkan untuk memonitor jalannya proses Pemilu 2025. Sebagai media kontrol untuk mengantisipasi dugaan kecurang-kecurangan dalam Pemilu. "Kami

mohon komunikasi untuk diskusi tentang data dan media sebagai sosial kontrol terhadap pencurian data dan lain sebagainya," tambah Zul Amri.

Turut hadir di audensi tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Deliserdang, Zul Amri, Ketua AMPG Deli Serdang Dedek Purba, Wakil Ketua DPW IMO-Indonesia Sumut, Drs Harun Al Rasyid (BBISiber.com), Sekretaris DPW IMO-Indonesia Sumut, Fajar Trihatya, SE. (Metroekspress,com), Bendahara Yuni Delfiani Piliang, Amd, SH. (Beritasore.com) yang juga Caleg DPRD Deliserdang Partai Golkar, Hukum dan Advokasi, Saiful Bahri (Kabarberanda,com), Biro Pengembangan Usaha, Rusli, SE (Adaberita24.com). (r.ndo)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.