Sat Res Narkoba Polres Langkat Tangkap Pelaku dalam OPS Antik Toba Tahun 2023

 



Langkat,(SHR)Sat Res Narkoba Polres Langkat, Tangkap pelaku dalam Rangka Ops Antik Toba Tahun 2023 ( TO TEMPAT ). Pada Hari rabu Tanggal 14 Juni 2023 sekira Jam  20.30  Wib,Rabu Tanggal 14 Juni 2023 sekira Jam 20.30 Wib,bukit lawang Desa gotong royong kec bahorok kab. Langkat.

Adapun Tersangka C* ( TO TEMPAT ), 34 Thn, Lk2, Islam, Swasta, bukit lawang Desa gotong royong kec bahorok kab. Langkat.

BARANG BUKTI berupa 7 ( tujuh ) Bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu dgn Berat bruto 7,60 ( tujuh koma enam puluh ) Gram.

- 2 ( dua ) Bal plastik bening kosong

- 1 ( satu ) unit alat timbangan elektrik.

KRONOLOGIS Pada Hari rabu Tanggal 14 Juni 2023 sekira Jam  19.00 Wib, Personil Sat Res Narkoba Polres Langkat yang di Pimpin oleh Kanit I Iptu Ferry Sirait mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya terdapat Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Di bukit lawang Desa gotong royong kec bahorok kab. Langkat.

Selanjutnya anggota Tim opsnal unit 1 melakukan penyelidikan dan pengintaian di rumah Tsb.

Kemudian Tim melakukan penggrebekan dan mengamankan seorang laki2 di dapur rumah dan menemukan BB yang berada di tangan kiri nya yang berupa 7 ( tujuh ) bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. 

Selanjutnya Team  pun lakukan Interogasi kepada tsk  dan tsk mengakui bahwasanya Barang bukti tersebut adalah milik nya Kemudian Pelaku dan Barang bukti di amankan dan dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat guna utk  proses Hukum lebih lanjut.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.