Polres Langkat Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga Dilaut dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -77

 


Langkat,(SHR) Polres Langkat laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga dilaut dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Senin tanggal 26 Juni 2023 sekira pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan giat Tabur Bunga dilaut dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 di Mako Sat Polairud / Alur Sei Babalan Pkl Brandan.


Adapun Giat tabur bunga di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP RAHMAT FAISAL HS,S.IK., S.H., M.H dan di hadiri oleh Ny. WIDYA FAISAL SIMATUPANG (Ketua Bhayangkari Cab. Langkat),Kompol HENDRI N.D. BARUS, S.H., S.IK., M.M. (Wakapolres Langkat), AKP SAHRIAL, S.H., M.H. (Kabag Ops Polres Langkat),KOMPOL Waskita Sheena Sari, S.E., S.IK., M.H. (Kabag SDM Polres Langkat), KOMPOL Basmiston Girsang (Kabag Ren Polres Langkat),PJU Polres Langkat,Kapolsek Jajaran Polres Langkat, IPTU HERU EDIYANTO,SH (Kasat Polairud Polres Langkat),Pengurus Cabang Bhayangkari Langkat,Personil Sat Polairud Polres Langkat.


Dimana Rangkaian giat yang dilaksanakan sbb : Laporan Perwira,Kapolres Langkat Beserta Rombongan naik ke Kapal Patroli Polisi, Kapal Patroli Polisi bertolak dari dermaga Sat Polairud menuju laut dengan membawa Rombongan Kapolres Langkat guna melakukan rangkaian tabur Bunga dilaut,Pimpinan Ziarah dan rombongan menuju anjungan kapal.


Penghormatan kepada arwah para pahlawan yg telah gugur, dipimpin oleh pimpinan Ziarah,Mengheningkan cipta dipimpin oleh pimpinan Ziarah, Pelarungan karangan bunga dan tabur bunga dilaut dipimpin oleh pimpinan ziarah diikuti oleh seluruh peserta tabur bunga.

Acara tabur bunga dilaut selesai.


Kapal Patroli membawa rombongan ziarah kembali ke Dermaga Mako Sat Polairud dan Laporan perwira bahwa acara tabur bunga selesai.

Sekira pukul 11.15 Wib, giat selesai dan situasi aman terkendali.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.