Polres Humbahas dan Polres Taput Ziarah ,Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 


Humbahas,(SHR)Polres Humbahas dan Polres Taput ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Tarutung , dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Senin (26/6/23).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH Beserta Kapolres Taput AKBP JOHANSON SIANTURI SIK MH. Dan di hadiri Sejumlah PJU Polres Humbahas dan Polres Taput meletakkan karangan bunga dan tabur bunga Sebagai Bentuk penghargaan dan Penghormatan dalam mengingat Jasa jasa Dalam membela Bangsa tanah air,di Monumen Taman Makam Pahlawan yang terletak di TMP Tarutung kab.Tapanuli Utara.

“Selian rangkaian menjelang HUT Bhayangkara ke-77, ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur dalam membela /mempertahankan Bangsa dan Tanah air,” ujar Kapolres Humbahas.

Di akhir kegiatan itu, Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH MH menyampaikan

tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur Mendahului kita Karena bangsa yang hebat adalah mengingat Jasa jasa Pahlawannya..ujarnya

“Kita harus terus melanjutkan cita-cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” pungkas nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.