Walikota Tanjungbalai lepas Mahasiswa ke Malaysia

 


T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas 2 orang mahasiswa asal Kota Tanjungbalai yang akan mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa ke University Teknologi Mara Malaysia (UITM). Acara pelepasan itu berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Kamis (4/5).

Adalah Lukman Nul Hakim Marpaung dan Defry Nazhira Sulistiawan, 2 orang Mahasiswa/i Daerah Asal Tanjungbalai yang berkuliah di STMIK Royal Kisaran Program Studi Sistem Informasi.

Walikota Waris berpesan kepada para Mahasiswa agar mereka dapat memanfaatkan kesempatan pertukaran tersebut untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman di negara lain.

"InshaAllah adek-adek Mahasiswa menjadi pribadi yang lebih mandiri dan semangat menghadapi tantangan menuntut ilmu di kejauhan. Pertukaran mahasiswa atau pelajar, bagi saya cukup penting untuk memajukan dunia pendidikan," ucap Waris dalam sambutan.

Waris juga mengucapkan terima kasih kepada pihak STMIK Royal Kisaran karena telah bekerjasama dengan pihak pemerintah kota Tanjungbalai terkait program tersebut.

Turut mendampingi Walikota Waris melepas keberangkatan para mahasiswa antara lain Staf Ahli Pemerintahan Nefri Siregar, Kadis Pendidikan Hj Delima, Kepala Bappeda Zul Abdiman dan Kadis Kominfo Andrinuka Saptana. Turut mendampingi para Mahasiswa yang dilepas Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti.(wi)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.