Pejuang Batak Bersatu Merayakan Hari Ulang Tahun Pertama


 Medan,(SHR) Acara Hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Pejuang Batak bersatu yang Pertama berdasarkan SK Kemenkumham yaitu di  tanggal 10 Mei 2023, Pondok Rehat DPP Pejuang Batak Bersatu, Jalan Kirab Remaja, Km.13.5 edan-Binjai Desa Sei Semayang.



Adapun agenda acara Pejuang Batak bersatu diawali Ketua Umum Dolok Martin Siahaan, ST Memotong Kue, Memotong Nasik Tumpeng dan Terbangkan Balon.

Hari Ini merupakan Acara Ucapan Syukur kita kepada Tuhan maha esa, Bahwasanya Pejuang Batak Bersatu hari ini boleh bisa tetap berdiri, Bahkan boleh bermanfaat banyak orang dan pejuang Batak bersatu terbentuk 9 Provinsi dan ada luar Negeri Jerman dan Malaysia.

Kegiatan hari ini dihadiri perwakilan dari pada Ketua - Ketua dari Provinsi dan Ketua - Ketua Kabupaten Kota.

Hadir juga dari Provinsi Sumatera Utara dan kepulauan Riau.

Dari Kabupaten Kota hadir Siantar , Kota Binjai Langkat, Toba dan Medan sendiri nya dan deliserdang.

Jumlah terdaftar Personil Pejuang Batak bersatu masih mencapai di angka 10000 atau sepuluh ribu.

Pejuang Batak bersatu Sumatera Utara terbentuk 18 Kabupaten kota dan Karena Nias kita buat tersendiri nya.

Turut Hadir Ketua Umum Dolok Martin Siahaan,ST, Bendahara Umum Anwar Rizky Siregar,SE dan Sekertaris Happy Malau SE,MH.

Sekretaris Happy Malau,SE, MH Harapan kita kedepannya seperti semangat kita oranganisasi ini tetap bergerak bidang sosial dan fungsi kontrol kemasyarakatan yang tetap bersinergi dengan pemerintah baik di pusat  bahkan  sampai tingkat daerah dan sosial masyarakat menjadi utama bagi kita,Sosial Masyarakat terutama bagi kita,Untuk Pejuang Batak Bersatu sudah organisasi sayap seperti Satuan Pejuang Batak Mahasiswa dan juga Pusat Bantuan Hukum, nantinya mendampingi masyarakat edukasi edukasi pelayanan hukum,." Ucap Happy Malau.

Satma Pejuang Batak Bersatu Pusat berharap Merayakan hari ulang tahun pejuang Batak bersatu yang pertama terkhusus semoga pejuang Batak bersatu ini semakin maju berkembang konsisten dengan adat budaya yang kita bawa mau kalangan ujung kota medan sampai seluruh pelosok  yang ada di Indonesia dan semogah semakin maju dan konsisten.

Turut hadir acara Pejuang Batak Bersatu Wakil Ketua Umum Andi Mosman Saragih, Komandan satgas Pejuang Batak bersatu Jhon Pinus Purba, Bendahara Umum Anwar Rizki Siregar, Komandan Provost Dewan Pemimpin Pusat Tombok Situngkir beserta kepala departemen lainya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.