Musyawarah KKI Sumatera Utara Tahun 2023 dengan Mengusuu Tema Penyempurnaan Tertib Administrasi Menuju Transformasi Organisasi dan Tata Kelola




Medan,(SHR) Kepegurusan Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Sumatera  Utara Periode Tahun 2016-2021 yang telah berakhir yang membuat kekosongan kepengurusan selama dua tahun terakhir.

Hal ini telah terjawab dengan Musyahwarah KKI Sumatera Utara Tahun 2023 dengan Mengusung Tema penyempurnaan Tertib Administrasi Menuju Transformasi Organisasi dan Tata Kelola Pengprov KKI ( Kushin RYU M Karate-Do Indonesia ) Sumatera Utara yang Lebih Baik.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Hermina Hall Universitas Darma Agung, Jl. T.D Pardede No.21, Sabtu, 13/05/2023 Medan. Rapat yang berlangsung dengan Adu Argument saling menyampaikan hak suaranya dengan sangat luar biasa pun berakhir dengan baik tanpa ada kendala.

Para undangan yang datang sebanyak 16 Pengcab kabupaten/kota dan di hadiri langsung mantan Ketua Umum KKI Sumater Utara Jonius Taripar Hutabarat dan para sesepuh atau senioran KKI Sumut Saut Simanjuntak dan Fredy Sinambela  mnginginkan Musprov ini agar menjadi konsolidasi dalam ajang silaturahmi organisasi, dan tidak ada kepentingan.

Musyawarah KKI Sumut kali ini telah mebuahkan hasil tiga pilar penting dalam kepengurusan organisasi yakni terpilihnya Richard Nayer Parningotan Simaremare SH, MH sebagai Ketua Umum KKI, Kompol Janpiter Napitupulu, SH MH Sebagai Ketua Dewan Guru dan Biduan Siahaan, S.Pd M.Si sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI Sumatera Utara Tahun 2023-2027.

Sebagai Pimpinan Sidang di Musyahwara KKI Sumut Tahun 2023 Sahala Nainggolan meneraingkan dalam sambutannya  agar pemilihan ini berjalan tertib, dan lancar serta kepengurusan sudah Ber- SK resmi yang jelas Visi dan Misinya, dan kita ini semua peserta punya hak bicara tapi tidak untuk hak suara,'ucapnya.

Ketua Umum KKI Sumatera Utara Terpilih yang juga sebagai pemegang sabuk hitam DAN II Karate-do Richard Nayer Parningotan Simaremare mengatakatakan didalam kepemimpinanya kedepan akan terlebih dahulu melakukan penertiban administrasi Kepengurusan mulai dari pengcab-pengcab Kabupaten/Kota dan juga tertib administrasi sesuai dengan AD dan ART pelaksanaan ujian Kenaikan Tingkat Kyu sebagai salah satu sumber pendanaan organisasi.

Richard juga berharap dengan telah terbentuknya Kepengurusan KKI Sumatera Utara yang baru ini semuanya dapat bersatu padu dan bekerjasama dengan baik sesuai dengan visi dan misi KKI sumut bangkit, maju dan berprestasi.

Sementara itu Ketua Dewan Guru Terpilih Kompol Janpiter Napitupulu SH MH dalam hal ini menyampaiakan Visi dan Misinya kedepan dengan mengawali perbaikan teknik-teknik dasar karate dengan melakukan penyeragaman gerakan di setiap pengcab Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara serta melakukan rotasi tim penguji di setiap daerah nantinya,

Demikian juga halnya dalam tertib administrasi ujian kenaikan tingkat Kyu yang akan diselenggarakan secara taransparan baik dalam pendanaan yang akan menjadi sumber pendanaan kegiatan-kegiatan organisasi ke depanya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.