Bulan Juni Nias Utara Akan Gelar Event Surfing Berstandar International

 


Swarahatirakyat.com (Nias Utara)Pemerintah Kabupaten Nias Utara Akan Melaksanakan Surfing ivent competition Tahun 2023 kegiatan tersebut selama empat hari dimulai dari tgl 20 S/D 24 Juni 2023 di Pantai Turedawola Afulu. 

Bupati Nias Utara,Amizaro Waruwu menyampaikan pada saat di wawancarai oleh beberapa awak media mengatakan bahwa di tahun 2023 ini salah satu Event terbesar di Kabupaten Nias Utara adalah Surfing Yang berstandar internasional Sabtu,(13/05/2023).

Amizaro Waruwu menjelaskan bahwa pelaksanaan Surfing di Kabupaten Nias Utara sudah dua kali,dan tahun ini merupakan yang ke dua kalinya dan pada tahun lalu kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah bekerjasama dengan PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) dan menjadikan Kabupaten Nias Utara dalam kalender kegiatan PSOI secara internasional.Peserta yang mengkuti adalah para peselancar dunia dan juga peselancar Nasional. 

Bupati Nias Utara berharap Mari Kita Mendukung dan Mensukseskannya sehingga daerah Parawisata khusus di Nias Utara dapat di kenal di seluruh dunia.

Amizaro menambahkan bahwa kegiatan ini salah satunya untuk mempromosikan sektor wisata yang memiliki daya tarik para wisatawan baik lokal maupun mancanegara dan tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat Nias Utara sebagai mana daerah yang sudah maju (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.