AKBP Ronald F.C Sipayung,S.H., SIk.,M.H Memberikan Penghargaan Kepada Tiga Pejabat dan Personel yang Berprestasi

 


Simalungun (SHR)AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada tiga pejabat dan personel yang

berprestasi, Lapangan Apel Mako Polres Simalungun Jl. Jon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Senin(15/5/2023) sekira Pkl.08.30 WIB.



“Penghargaan yang diberikan merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi dalam memajukan organisasi,” kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya.

AKBP mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., bersama TIM Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun yang dibantu dengan Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH., yang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan berencana yang disertai dengan pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada tanggal 18 April 2023 di Kompleks Perumahan Mutiara Landbow Huta V Nagori Bandar Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH., serta Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., bersama TIM Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun berhasil mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang menggunakan senjata api, terjadi pada tanggal 03 Maret 2023 di Huta Petani Nagori Huta Parik Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap Institusi Polri Khususnya Polres Simalungun, Sehingga yang bersangkutan dinilai layak untuk diberikan reward berupa penghargaan, Kepada personel yang mendapatkan penghargaan supaya jangan terlena oleh penghargaan, tetapi selalu meningkatkan kemampuan dan selalu mengikuti perkembangan yang terus berjalan,”ucap Kapolres.

Ia berharap Pemberian Piagam Penghargaan ini dijadikan motivasi bagi personel yang lainnya, “Saya juga berharap agar pemberian Piagam Penghargaan ini, bisa menjadi motivasi bagi personel yang lainnya, sehingga Polri kedepannya lebih Profesional, dipercaya serta lebih dicintai lagi oleh masyarakat, “ujar AKBP Ronald.

Diakhir sambutannya Kapolres Simalungun mengajak kepada Seluruh Personel untuk bergandengan tangan memghadapi tantangan tugas, “Sebelum mengakhiri amanat ini, Saya mengajak kepada seluruh personel untuk bergadengan tangan menghadapi beban tugas kita kedepan, pelihara dan tingkatkan hubungan kemitraan dengan segenap komponen masyrakat serta tingkatkan ketanggap segeraan terhadap informasi sehingga dapat dilakukan antisipasi secara dini dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang manatap, situasi aman dan kondusif tetap terjaga,”tandas AKBP Ronald.

Tampak hadir bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL Lamhot Siregar, SH., Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL Joner Purba., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH., Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun., Kasubbagkum Polres Simalungun AKP Binsar., Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., Kasipropam Polres Simalungun IPTU Soni Silalahi, SH., Personel dan ASN Polres Simalungun yang mengikuti upacara pemberian penghargaan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.