Nezar Djoeli : PSI Sumatera Utara Target Suara Milenial Pemilu 2024.

 



Medan, (SHR) -  Nezar Djoeli Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjelaskan kepada wartawan Partai Solidaritas Indonesia Provinsi  Sumatera Utara,Target Suara Milenial di Pemilu 2024, dan Nezar Djoeli Ketua PSI, masuk  mendaftarkan di KPU Sumut menjadi anggota  DPR RI, Minggu (14/5/23) ketika memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan  usia mendaftar bacaleg di kantor KPU Sumatera Utara.



" Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara, Nezar Djoeli dipastikan akan maju memperebutkan satu kursi DPR RI untuk periode 2024-2029 mendatang " ujar dia.

Dijelaskan  Nezar Djoeli kepada beberapa wartawan yang meliput  usai mendaftar, menurutnya 100 bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Minggu (14/5/2023) siang hari.

"Dari 100 Bacaleg itu, bisa duduk 8 kursi saja itu sudah sangat baik. Saya maju untuk DPR RI pada daerah pemilihan (Dapil) Sumut 1," kata Nezar Djoeli, menambahkan.

Nezar Djoeli mengharapkan." Target kami. Suara milenial mencapai 60 persen. Kami yakin bisa mendapatkan target itu. Untuk target DPR RI, Saat ini setidaknya ada tiga, namun sekurang-kurangnya satu dari jumlah itu diharapkan bisa meraih satu kursi," katanya.

Dijelaskan Nezar, PSI mendaftarkan 100 nama dengan komposisi 65 laki-laki dan 35 perempuan. Mengatakan  tidak mengalami kesulitan mencari Bacaleg, meski begitu menurutnya perlu ada kerja sama yang baik terutama untuk menentukan Bacaleg perempuan, katanya menjawab wartawan.

Terpisah, Komisioner KPU Sumatera Utara, Batara Manurung ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima pendaftaran bacaleg dari PSI.

"Berkas pencalonan itu nanti akan diperiksa. Jika ada yang belum lengkap, maka kami minta untuk dilengkapi atau diperbaiki," ujar Batara. (BR)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.