Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib meriahkan HUT YMPI

 


T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersama para pejabat Pemkot Tanjungbalai menghadiri acara puncak Hari Lahir (Harlah) Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Sei Tualang Raso yang ke-75, di Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Senin (15/5) pagi.

Walikota Waris dalam pidato sambutan mendoakan YMPI semakin jaya dimasa yang akan datang. Ia berharap YMPI dapat melahirkan pondok pesantren. 

Selain itu Waris juga menyampaikan bahwa di masa kepemimpinannya ia akan terus berupaya melakukan kemajuan pembangunan di segala sektor, termasuk pembanguan agama.

Dalam rangkaian acara itu Waris turut memberikan Tepung Tawar kepada alumni YMPI yang mendapat gelar Profesor kemudian memberikan souvenir untuk pemenang lomba, guru berprestasi kurikulum nasional di lingkungan YMPI, guru berprestasi kurikulum yayasan dan pemenang LCT antar Madrasah Aliyah se-kota Tanjungbalai.

Sebelum acara puncak, Walikota Waris menerima tamu undangan sekaligus kedatangan peserta Pawai Ta'aruf Keliling. Ia juga diberikan Kue Ulang Tahun dalam menyambut Milad beliau yang ke-52 tahun.

Hadir dalam acara antara lain yakni Ketua DPRD H Tengku Eswin, Kepala Kantor Kementrian Agama H Al Ahyu Ketua MUI H Hajarul Aswadi, Anggota DPRD Sumut Darwin, Ketua YMPI KH Chaidir Abdul Wahab dan Puja Sharma Penyanyi Religi dari Nangroe Aceh Darussalam.

Sementara dari Pemkot Tanjungbalai hadir diantaranya yakni Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Nefri Siregar, Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Kadis Pendidikan Hj Delima, Kaban Kesbangpol Edwarsyah, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Kadishub Amran Sanusi Rambe dan Kadis Koperasi dan UKM Agus Salim.(wi)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.