Walikota Tanjungbalai Pimpin Rapat Kerja

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi dan Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung memimpin Rapat Kerja Percepatan Penurunan Stunting, Senin (3/4) sore, di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota Tanjungbalai

Walikota Waris dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan sebagai berikut:

"Stunting ini adalah tanggung jawab kita bersama, siapa pun orangnya. Kalau kita serius dalam 3 bulan paling cepat dan paling lambat 6 bulan pasti ada perubahan perkembangan anak stunting, jika memang setiap hari diberikan makanan yang bergizi.

Jika tidak terselesaikan juga, saya menilai kinerja Dinas Kesehatan untuk menyelesaikan masalah stunting di kota Tanjungbalai ini hanya main-main tidak serius.

Karena apapun ceritanya, program-program kesehatan itu sudah ada. Dari mulai menjaga ibu hamil sampai ibu hamil melahirkan. Saya minta kepada kita semua sebelum lebaran masalah stunting di kota Tanjungbalai bisa selesai," papar Walikota Waris dengan tegas. 

Hadir dalam rapat tersebut antara lain yakni Kepala Dinas Kesehatan Hj Nurhidayah Aritonga, Kepala Dinas P2KB Darul Yana Siregar, para Camat, Lurah dan seluruh Staf Pukesmas se-kota Tanjungbalai.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.