DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

 




Rohil-(SHR)Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Rohil tahun anggaran 2022, Senin (3/4/2023).

Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Rohil Maston didampingi Wakil Ketua Basiran Nur Efendi dan Hamzah, serta dihadiri para anggota dewan, Sekwan DPRD, Sekda Rohil Fauzi Efrizal dan para kepala OPD.

Saat dikonfirmasi usai rapat paripurna itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, bahwa LKPJ telah diterima DPRD dan tinggal pembentukan Panitia Khusus (Pansus) beberapa hari ke depan. 

Bupati berharap seluruh laporan keuangan Kabupaten Rokan Hilir tahun anggaran 2022 bisa diterima oleh anggota DPRD.

"Inilah harapan kami sebagai mana ke depannya nanti supaya terjalin kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif ini tak boleh terpisahkan, ibarat tangan kiri dan kanan untuk memajukan Kabupaten Rokan Hilir ke depannya, mari sama-sama," ucap bupati kepada awak media

Selaku pemerintah daerah, bupati juga berharap dukungan dari DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara Ketua DPRD Rohil, Maston menyebutkan bahwa, LKPJ Bupati Rohil tahun anggaran 2022 akan dibahas terlebih dahulu sebelum diputuskan untuk diterima.

"Mungkin besok DPRD Rohil membentuk Pansus LKPJ untuk dibahas terkait anggaran yang 2022. Pansus DPRD akan melakukan pembahasan bersama OPD-OPD. Hasilnya nanti akan kita sampaikan ke media," ungkapnya.( Luas p Nainggolan )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.