Pengurus Daerah Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PBB Sumut Melaksanakan Kegiatan Bagi- Bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas



 Medan,(SHR)Pengurus Daerah Satuan pelajar dan mahasiswa ( Sapma) Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama pengurus dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Gatot Subroto ( depan plaza medan fair ),Rabu,(5/4/2023).



Kegiatan ini diikuti Pengurus Sapma PBB Sumatera Utara, diantaranya Christian B Sitinjak selaku Ketua Sapma , Praja Yudha Siallagan Selaku Sekretaris Sapma , Welly Hutabarat , Bona pakpahan, Muhammad alfaridho siregar, mario manurung, frans ambarita, godlieb Sihombing , obed hutagalung , Logia Ginting dan serta jajaran pengurus Sapma Pemuda batak bersatu  sumatera utara dan juga pengurus komisariat universitas sumatera utara serta Komisariat Universitas Hkbp Nommensen dwn Komisariat UMA berserta jajarannya .



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat beragama khususnya umat Muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dalam bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

Koordinator kegiatan Berbagi Takjil Sapma PBB Sumatera Utara, Welly C Hutabarat menyebutkan, terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dan dorongan rekan rekan juang pengurus sapma PBB Sumut dan jajaran Komisariat di Sumatera utara terkhusus komisariat yang hadir dalam kegiatan yaitu Komisariat USU dan Nommensen yaitu untuk berbagai kepada masyarakat dibulan suci ramadhan .

Sementara Sekretaris Sapma PBB Sumatera Utara, Praja Yudha Siallagan . menambahkan kegiatan ini juga digelar sebagai ajang silahturahmi dengan seluruh pengurus Sapma pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara untuk lebih solid dan dirasakan masyarakat kehadiran kami serta meningkat kegiatan sosial kedepannya . 

Ketua Sapma PBB Sumatera Utara, Christian B Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada semua seluruh unsur pengurus yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Takjil sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 

Christian Sitinjak Juga berharap semoga ke depannya Sapma Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara tetap konsisten dan berkelanjutan untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat luas serta menjadikan Sapma pemuda batak bersatu yang lebih bermanfaat dan dirasakan masyarakat kehadiran nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.