Pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen Medan dan Pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen Pemantangsiantar Berjalan Sukses dan lancar

 



Medan,(SHR)Pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen Medan Periode 2023-2027 Dr Richard A.M Napitupulu ,S.T, M.T, dan Pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen Pemantangsiantar Periode 2023-2027, Dr.Muktar B. Panjaitan,S Si,MPd, Kegiatan acara Yang Berlangsung, Rabu (05/04/2023), di Gereja HKBP Ressort Medan, Jalan Sudirman No.17 - A Medan.




Rektor terpilih UHN Medan Dr.Richard A.M Napitupulu, S.T., M.T. mengatakan dalam sambutannya untuk menyusun program-program kerja adalah harus berdasarkan tata nilai serta nasehat untuk bersatu dan merendahkan diri.

Turut hadir dalam acara Para Amang Praeses dan Amang Inang PDI, Bapak Dr. Capt. Anton Sihombing sebagai ketua pengawas yayasan universitas HKBP Nommensen beserta seluruh jajaran pengawas yayasan UHN, perwakilan walikota medan dari Bobby Afif Nasution SE., MM. Perwakilan Kapolrestabes Medan dari Kombes Valentino Alfa Tatareda, perwakilan kepala LLDIKTI, perwakilan bapak panglima daerah militer kodam II bukit barisan bapak Brigjend TNI David Hutagaol, perwakilan Bapak Kepala BNN Sumut, perwakilan Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Perwakilan Ketua DPRD Prov Sumut dan hadirin yang dimuliakan.

" Kedepanya universitas Nomensen ini dapat mematuhi norma-norma kerja yang berlaku juga memohon doa dan dukungan Agar Universitas ini bisa menjadi tantangan untuk kita bersama pungkas ketua Medan.

Beliau juga mengatakan kepada keluarga memohon maaf karena waktunya akan sangat terbatas nantinya untuk keluarga dan terkhusus juga untuk anak dan istri tercinta.

Rektor terpilih UHN Pematang Siantar Dr.Muktar B.Panjaitan, S.Si.,M.Pd. dalam kata sambutannya juga menjelaskan marilah kita bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita yang akan kita raih nantinya dengan mengandeng pemerintah pusat berharap dukungan bersama dalam meningkatkan kontribusi juga untuk para alumni harus dapat memberikan solusi dan berkotribusi.

Harapannya, semoga kita semua dapat menjaga amanah dan nilai luhur kita untuk dimasa yang akan datang menjadi lebih baik,'ucapnya.

Ketua pengurus yayasan Dr.Ir. Budi Situmorang, MURP dalam sambutan terakhir juga mengatakan semua sudah kita lewati dalam misi HKBP dalam menjalankan semua ini dimana, kedua mempelai rektor memberi pesan saat ini kita menghadapi perubahan dan kita harus berbenah dalam menghadapinya jadi kita harus bisa.  

Bagaimana yang harus kita lakukan artinya bisa berkolaborasi dan responsip dalam akurasi dan kecepatan teknologi serta digitalisasi saat ini,' tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.