Kepala Dinas Sosial Kota Medan Menghadiri Acara Pembukaan Kampung Ramadhan'

 


Medan,(SHR) Acara Pembukaan Kampung Ramadhan' di Lapangan Pertiwi Bilal Medan, (3 April - 16 April 2023).

Mewakili Walikota Medan Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti Membuka Kampung Ramadhan'.

Ketua Karang Taruna Kota Medan,Yopie Hari Irwansyah Batubara SE, Menyampaikan Program pertama menyambung tali silaturahmi dari berbagi elemen organisasi yang ada, karena Karang taruna tidak sendiri membuat kampung Ramdhan ini berkolaborasi bersama Al Washliyah Kota Medan BKPRMI ada Juga  DPD HPMI Sumatera Utara ada juga dari IPK Kota Medan beserta Musisi- Musisi Kota Medan yang tergabung dalam suatu komunitas ketua gama cek ma dan blakc wan ini sebenarnya insiator kegiatan ini dari musisi kota Medan.

Dimana mereka itu meminta kepada Pemko Medan melalui Karang Taruna agar dibuat  berupa kegiatan bisa bergulir dalam bulan suci Ramadhan dan saya harap terbuka stand jualan membangkit  ekonomi umat khusus UMKM Yang Ada dikira Medan" Ungkap Yovie.

Stand Banyak dari  Makanan minum, ada mungkin beberapa belum terisi mungkin besok Ada beberapa belum siap.

Acara sampai tanggal 16 April ada Artis Ibukota mengisi penutupan acara ini.

Ada perlombaan terdiri dari Dali cilik, ada suara panjang dan suara pendek, busana muslim mewarnai kaligrafi itu mulai hari Sabtu ada total 300 anak dari maisng perlombaan.

Turut Hadir mewakili Bapak Mewakili Walikota Medan Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti, Ade Jona Prasetyo Ketua (DPD HIPMI) Sumut, Bang Hafizh Al Washliyah Kota Medan dari Danramil, Kapolsek Medan Barat dari BKPRMI dan banyak tamu juga Hadir dan Ketua Karang Taruna Simalungun Bona Raja Guguk dan DPRD Simalungun.

Makin bisa mempererat saling silahturahmi dan menjaga kondusif kota Medan dibulan suci Ramadhan kegiatan  harus Positif kita buat.

Mewakili Walikota Medan Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti menyampaikan kita mendukung kegiatan kampung Ramdhan dilaksanakan oleh Karang Taruna kota Medan  mudahan kegitan sesuatu ikon selama Ramadhan  diselenggarakan oleh karang taruna.

Harapan kita bisa berlangsung terus tahun depan kemudian bisa mengembangkan UMKM seputaran dan dikelola masyarakat," Ucap Khoiruddin.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.