Kapolres Madina Bersama Personil Melakukan Pengamanan di Lokasi Wisata Penatapan Penyabungan

 


Madina,(SHR)Guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khusunya saat liburan Lebaran Idul Fitri 1444 H dan Arus Mudik.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H.,M.H mengecek secara langsung kesiapan personil yang melakukan pengamanan di lokasi wisata Panatapan Panyabungan, wisata sampuraga Kecamatan Panyabungan Barat, dan Kolam Renang Lia Garden Pujasera. Minggu, (22/04/2023).

Dalam rangkian pengecekan tersebut, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza bukan hanya mengecek kesiapan Personil pengamanan di tempat wisata, juga turun langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan kendaraan pengguna jalan baik yang melaksanakan liburan maupun yang Mudik.

Hari ini saya bersama PJU Polres Mandailing Natal melaksanakan pengecekan tempat wisata diantaranya, Wisata Panatapan, Kolam Renang Lia Garden dan Lokasi Wisata Sampuraga di Panyabungan Barat, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakata yang liburan” Ungkap Pewira melati dua itu.

Selanjutnya Kapolres bersama anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan dan mudik agar lebih berhati-hati dengan tindakan kejahatan seperti, Copet, Hipnotis, Curanmor, dan apabila hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas atau kantor Polisi tersdekat," Imbuhnya Reza.


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.