Kapolsekta Kota Pinang Bersama Personil Membantu Seorang Kakek Tidak Memiliki Ongkos Pulang, Tujuan Pekanbaru



Kota Pinang ,(SHR) Kapolsekta Kota Pinang AKP. Bastoman Simanjuntak, SH bersama personil Operasi Ketupat Toba 2023 yang sedang bertugas di Pos PAM 1 Kota Pinang membantu dan menolong seorang kakek yang diperkirakan berumur 65 tahun yang tidak memiliki ongkos pulang tujuan Pekan Baru pada Senin (24/04/2023) sekira pukul 20.00 Wib.

Kakek tersebut datang ke Pos PAM 1 Kota Pinang dan mencoba meminta tolong kepada personil dengan mengatakan bahwa dirinya ingin pulang ke Pekan Baru.

“Saya ingin pulang ke Pekan Baru tapi saya tidak memiliki ongkos makanya saya diturunkan oleh Bus yang saya tumpangi tadi dari Rantau Prapat,” jelas Kapolsekta Kota Pinang menirukan keterangan dari warga tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Kapolsekta Kota Pinang AKP. Bastoman Simanjuntak langsung memberhentikan sebuah bus tujuan Pekan Baru.

“Kami langsung menaikkan warga tersebut ke sebuah bus tujuan Pekan Baru dan membayarkan ongkosnya serta memberikan sedikit bekal berupa uang untuk keperluannya diperjalanan setelah sebelumnya kami memberikannya makan karena menurut keterangan si kakek tersebut beliau belum makan dari tadi siang,” terang Kapolsekta yang ramah tersebut.

“Kami berharap semoga kakek tersebut sampai ketujuan dengan selamat dan sehat walafiat sehingga beliau dapat bertemu kembali dengan keluarganya dirumah,” pungkas AKP. Bastoman Simanjuntak SH.

Untuk informasi bagi warga masyarakat yang ingin melakukan perjalanan pulang dari berlebaran sebaiknya untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada, jaga keselamatan diperjalanan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.