Pastikan Liburan Nyaman, Kapolres Madina Cek Tempat Wisata di Pantai Barat

 



Madina – (SHR) Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H didampingi Kasat Samapta AKP J. Hutajulu, dan Kasat Reskrim AKP P. Wibowo serta Kasi Propam IPDA Arianto,  saat masa liburan lebaran 1444 H lakukan pemantauan kenyamanan dan keamanan di lokasi objek wisata di Kabupaten Mandailing Natal khususnya wilayah pantai barat, yaitu Pantai Bedaun di Kec. MBG, Pantai Kapling Kec. Natal dan Pantai Tompek Kec. Batahan, Senin, (24/4/2023).

Kapolres Mandailing Natal lakukan pemantauan guna mengantisipasi serta memastikan kondisi pengunjung saat liburan di tempat wisata aman dan kondusif.

Kehadiran Kapolres disambut hangat oleh masyarakat baik para pedagang maupun yang sedang menikmati wisata pantai dan juga pengelola lokasi tempat wisata.

“Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Mandailing Natal tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya pantai bedaun, juga pantai Kapling dan Pantai Tompek di Batahan” ujar AKBP Reza saat dilapangan.

Selain memantau Kapolres menghimbau masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dan masyarakat yang melaksanakan wisata di pantai bedaun maupun tempat wisata lainnya di wilayah pantai barat. 


"Diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau," Katanya.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya” himbau  Alumni Akpol 2003 itu.

Senada dengan itu, Aris selaku pengelola Tempat Wisata Batu Bedaun mengucapkam terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan yang juga memberikan edukasi serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Terimakasih pak atas kunjungannya, dan terimakasih sudah memberikan edukasi dan himbuan kepada masyarakat pengunjung wisata," Ucap Aris.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.