Forum Generasi Muda Simarmata Ajak Ngopi Bareng Anak Muda

 


Medan,(SHR)Ketua Dewan pimpinan Wilayah Hubungan Simarmata wilayah kota medan forum generasi muda simarmata Indonesia melakukan kegiatan dengan merangkai dan membangun kebersamaan di antara pemuda yang ada di kota Medan.

.

Tentunya yang nantinya akan berlanjut ke seluruh Indonesia, yang pertama terbentuk pertandingan. 

Pertandingan futsal itu sudah diputuskan hari ini ranking 4, 3, 2, dan 1 pialanya sudah diserahkan kepada pemenangnya, dan yang terakhir ada piala bergilir yang nantinya futsal Cup, dilakukan oleh program MC di kota Medan setiap tahunnya. 

Setiap tahun untuk mendapatkan kebersamaan dan siap berdiri terus kedua adanya. 

Turut Hadir Ketua Punguan Simarmata Kota Medan Drs, Saragi Tua Simarmata,SE,AK,MM, Ketua DPD Punguan Simarmata Ir timpal M Simarmata, Bendahara Umum  DPP Sekaligus Narasumber Ir Jhon Wilson Simarmata, Ketua Forgemisi Ramot Simarmarta dan ketua Pemuda DPP Darwin Simarmata.

Kepada pengusaha yang sukses di Jakarta tentu putra dari Simarmata provinsi mengundang untuk melakukan acara hari ini dengan judul. 

"Bagaimana Untuk Mencapai Kesuksesan" acara ini dilakukan di Rumah makan Sitalolo jalan Turi Ujung Medan Kota, Sabtu (08/04/23). 

Kegiatan ini yang nanti kita rangkai tentu setiap tahun di Kota Medan, dan juga sekaligus melalui saran yang dilakukan di seluruh Indonesia untuk masyarakat saya pikir demikian, "ucapnya.

Tujuan utamanya berdirinya di provinsi ini, berdiri sekitar tahun 90-an, Organisasi ini dibentuk di provinsi, Generasi Muda Indonesia, tujuan mereka tidak terlepas untuk merangkai kebersamaan persaudaraan antara Pemuda semata, dan sekaligus dengan akan munculnya generasi-generasi yang terbaik dan bisa menjadi pengusaha ke depan. 

Yang rutinnya mereka adalah melakukan kegiatan seperti apa yang namanya, kegiatan-kegiatan bimbingan belajar, yang paling rutin dari talenta juga dihadirkan kemarin, untuk memberikan pengarahan kepada mereka pemuda yang bisa diteruskan kepada generasi-generasi yang baru muda, seperti itu, "ujar Ketua DPP Simarmata.  

Selanjutnya 14 sektor yang ada di kota Medan, jadi juara futsal, juara 1 ini memang kayaknya dadakan Dan generasi-generasi ini juga permainannya cukup bagus yang memang juga masih tetap latihan. 

Di bulan puasa ranking 4, harapan kita terus Medan Selatan ranking 3, baru Padang Bulan ranking 2, kemudia ranking 1 Pulau Brayan. 

Pemegang Piala hari ini selama berdirinya organisasi, kira-kira apa kendala yang di alami di kubu organisasi ini, tanya media Transnusantara.co.id di sela sela acara kegiatan tersebut.

"Dikatakannya, ada saja kendala, ya mungkin masalah komunikasi saja Misalnya saat melakukan pertemuan ya, untuk generasi muda ini misalnya masalah kegiatan mereka tidak bisa tepat waktu dalam melaksanakan pertemuan kegiatan seperti itu, kendalanya masalah teknis, tidak ada kami lihat generasi muda ini merasa ada kendala masalah, mereka tetap, sangat mau dan mau Mandiri mereka berkarya dan tanpa kita perintah pun mereka sudah bisa berbuat dan bekerja. 

Harapan terakhir dengan diadakannya apa kopi bareng sama anak muda Nih apa bang harapan kita ya karena sudah ada yang mendahului ya dalam arti sebagai pengusaha maka harapan kita dengan ada pertemuan ada. Tapi kopi apa namanya. 

Dengan adanya itu maka generasi dengan semangat generasi yang generasi generasi muda Tadi mereka penuh antusias dan penuh harapan bahwa mereka juga akan bisa melebihi daripada kita yang sudah melaksanakan usaha ini itu artinya mereka penuh harapan itu dan mereka antusias untuk mengikuti dan mereka juga mau melebihi daripada kita sekarang ini gitu. (Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.