Kaita Bath House Salah Satu Treatment Perawatan Hadir di Kota Medan


Medan,(SHR)Hari Raya Idul Fitri merupakan moment yang paling banyak ditunggu oleh banyak kalangan di seluruh dunia. Untuk merayakan moment tersebut, kita perlu memberikan tampilan terbaik agar menjadi pusat perhatian.


Contohnya memiliki kulit bersih dan glowing, bebas dari kulit yang kusam, dan fokus pada perawatan tubuh dan pencerahan.

Dr. Jessica Angelina sebagai Head Dokter Kaita Bath House dan Ja Medical Skincare, pertama buka dikota Medan Sumatera Utara yang Fokus untuk pencerahan badan dan seluruh tubuh seperti leher, ketiak, selangkangan dan Siku, juga wajah tetap mendapat perawatan masker, pembersihan dan facemask.

Dalam rangka merayakan datangnya Hari Ramadhan dan Hari  Raya Idul Fitri  2023, Kaita Bath House memberikan promo yang menarik untuk kalian yang ingin terlihat putih, bersih dan cerah.

Ada 3 tretment yaitu: basic, signature dan premium :


Basic untuk 10x treatment 4 juta promo menjadi 2 juta.

Siganature 10x treatment 6 juta promo menjadi 3,5 juta.

Premium 10x treatment 8 juta promo  menjadi 5 juta. 

Dan Promo ini berlangsung mulai tanggal 25 Maret 2023 saja dan diantaranya yang paling menarik dan di tunggu pelanggan setia, ada promo Kaita Bath House nanti lainnya.

Jessica Angelina mengatakan bahwa Kaita Bath House menyediakan berbagai perawatan treatment yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, menggunakan bahan yang sudah uji klinis dan sudah BPOM dan pasti aman tentunya, selain itu semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga Dokter ahli yang terlatih,'ucapnya.

Buka setiap hari dari pukul 09.45 - 19.45 WIB atau bisa kunjungi Instagram-nya di kaita.bath house,' terang Jessica.

Treatment kecantikan yang buka berlokasi di Cambridge Mall jl.S.Parman, sabtu, 25/3/2023 ini memberikan promo menarik untuk hari ini saja dan menjamin hasil yang terbaik dari setiap treatmentnya.

Kaita Bath House adalah salah satu treatment perawatan Pertama di Medan yang mempunyai banyak jenis perawatan yang fokusnya untuk pencerahan dan perawatan tubuh dan layak datang dan coba langsung treatment kami disini,'tutupnya.(Cetia)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.