Musyawarah Pendataan Warga Penerima Bantuan Sosial Baru Kelurahan simpang Kanan, Berjalan Lancar

 




Rohil-(SHR)Musyawarah tentang Perbaikan data untuk warga yang layak menerima bantuan PKH, BLT maupun BPNT yang dilaksanakan pada Selasa, 28/3/ 2023  dikantor pemerintah  Kelurahan Simpang  Kanan, agar kiranya dapat direalisasikan kepada warga.

Dengan pendataan dan hasil musyawarah ini nantinya warga terbantu. Menurut keterangan  Samiah selaku Lurah, pendataan kali ini juga diprioritaskan bagi warga yang benar benar layak, yang harus memang layak yang harus diorioritaskan agar benar benar bermanfaat untuk penerima program bantuan tersebut


Saat acara berlangsung dihadir oleh calon penerima warga Kelurahan simpang Kanan, juga dihadiri Bhabinkantibmas Bripka Eka Iwan Syahputra Personel Polsek Simpang Kanan, Kasi Pemerintah Kecamatan Simpang Kanan, Juga warga penerima bantuan PKH, BLT maupun BPNT.

Bantuan Sosial ini khusus diprioritaskan  bagi masyrakat yang tidak mampu, agar  Masuk dalam DTKS sehingga layak menjadi Penerima 

-Program Keluarga Harapan(PKH)

-Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT)

-Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Pendataan ini dilakukan guna pemeratan penerima bantuan sosial yang ekonominya kurang mampu, sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), demi untuk kesejahteraan sosial warga dapat terlaksana.( Luas p Nainggolan).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.