Ayam Tulang Lunak Ubey Pertama Buka di Kota Medan

 



Medan, Sumut, (SHR) —  Resto Kuliner Serba Lunak namanya Ayam Tulang Lunak UBEY Pertama buka di kota Medan, bertempat di Jalan Alfalah NO 22 B Kampung Baru Medan, Rabu (22/02/23).




Maneger Resto Kuliner Serba Lunak, bapak Prayetno ketika di wawancarai krue media menjelaskan," ini Pertama kali kita membuka kuliner Ayam Tulang Lunak di Kota Medan Sumatera Utara, sebab ini menu masih sangat langka karena ini terobosan baru ucap Manager Resto.



Ayam Tulang Lunak ini adalah terobosan Kuliner terbaru baru sudah buka di beberapa kota , seperti Jawa Timur, Bandung ,Malang, DKI untuk di Sumut baru di kota Medan. Menu Kuliner Tulang Lunak ini pertama kali nya di kota Medan, untuk harga masih terjangkau, untuk rasa jangan di tanya lagi, kata Prayetno kepada wartawan. 

Kita juga ada beberapa varian ,ada yang di goreng dan ada juga yang di bakar, sedangkan untuk cabai ada cabai merah dan cabai hijau, ujar Prayetno.

"Untuk ayamya ,kami menggunakan Ayam Kampung, Eropa dan Bebek. Resto ini buka dua sib, pagi dari pukul 10.00—pukul 17.00 sore sedangkan sib kedua dari pukul 15.00 wib — Pukul 23.00 wib. Prayetno mengatakan di Grand opening ini kita berikan diskon 20% selama 3 hari dari pertama buka, dan harapan saya mohon juga Do'a nya Resto ini dapat berkembang serta maju, harap Prayetno.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.