Perkuat Sinergitas DPD YGANN Sumut temui Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara

 



Medan,(SHR)Pengurus DPD YGANN Provinsi Sumatera Utara yakni diantaranya Sepri Antoni Sitopu,S.H, Arjun Hutagalung, Nathanael Tarigan dan Jhon Marbun menyambangi Langsung kantor Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara,(Senin, 21 Februari 2023).

Dalam Kesempatan ini Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara yang diwakili oleh Wadir Narkoba Polda Sumatera Utara yakni AKBP FAMUDIN, S.I.K berserta jajaran yakni Kasubdit II, Kasubdit III, Wasidik, dan Kasubag Narkoba Polda Sumut yang langsung menerima kunjungan dari pengurus DPD YGANN Sumatera Utara.

Mengungkapkan Maksud dan Tujuan pertemuan dan Audiensi yang Dilakukan Antara Lain Berharap Semakin Solidnya Sinergitas jalinan terutama dalam memberantas narkoba. "Pertemuan ini adalah langkah baik bagi kami relawan anti narkoba, kami sadar betul kepolisian sebagai gerbang terdepan penegakan hukum. Terutama dalam hal pemberatasan narkoba, direktorat narkoba polda sumut adalah mitra kami yang strategis" Ungkap Sepri saat memulai pembukaan audiensi.

Kemudian Selama ini Khususnya Dalam Hal Pemberantasan dan Penyelamatan Korban Penyalahgunaan Narkoba Melalui Upaya Rehabilitasi serta Sinergitas terhadap Upaya  – upaya partisipasi dalam  program sosialisasi dan penyuluhan Lain nya. "YGANN Sumut hadir untuk memastikan bahwa peredaran maupun penggunaan Narkoba dapat ditindak juga di cegah, tentunya lewat program-program sudah kami lakukan maupun siapkan. Lewat mitra strategis kami yaitu Pihak kepolisian dalam hal ini direktorat narkoba, bisa kita lakukan kolaborasi program bersama, kami menyadari dengan dukungan banyak pihak provinsi sumut bisa terbebas dari narkoba yang merusak masa depan generasi muda dan masyarakat luas" unjar Sepri saat di mintai keterangan oleh jurnalis.

Direktorat Narkoba Polda Provinsi Sumatera Utara Menyambut Baik Audiensi yang dilakukan Pengurus DPD YGANN Sumatera Utara dan Menyampaikan Apresiasi serta Mengungkapkan Harapan yang Sama Terlebih Provinsi Sumatera Utara Saat ini Bukan Hanya Menjadi Daerah Perlintasan Peredaran Gelap Narkoba Tetapi Telah Menjadi Salah Satu Tujuan Utama “Pasar” Peredaran dan Penyalahgunaan Gelap Narkoba. "Kami menyambut baik kedatangan adik-adik pengurus DPD YGANN Sumut, kedepan dengan adanya peran serta partisasipasi dari kalian. Bersama kita bisa lakukan langkah-langkah strategis dalam meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba" Ungkap Wadir Polda Narkoba Sumut.

Lebih Lanjut Direktorat Narkoba Polda Provinsi Sumatera Utara Berharap Dapat Menyamakan Pandangan dan Persepsi pada Seluruh Jajaran Pengurus DPD YGANN Dalam Hal Penyelamatan Korban Penyalahgunaan Narkoba Melalui Upaya Rehabilitasi Demi Terwujudnya Sumatera Utara yang Paten dan Bermartabat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.