LSM GNRI Sumut Laksanakan Rapat Awal Tahun 2023

 



Sumut ,(SHR)Turunnya Surat Keputusan (SK) Nomor : 036/SK/DPP/LSM-GNRI/XII/2022 Ditetapkan di Jakarta Tanggal 21 Desember 2022 tersebut, disambut gembira oleh pengurus yang ada di kota Medan dan Sumut khususnya, hal ini diharapkan untuk mewarnai dan memperkaya khasanah DPW LSM GNRI yang ada di Sumut.

Tujuan dari turunnya Surat Keputusan tersebut adalah untuk "Konsolidasi, Pengembangan, Pembinaan, Pelatihan, Pengawasan, Pengawalan, Meningkatkan Partisipasi Masyarakat, dan Menjaga Keutuhan NKRI".

Maka dalam rapat yang diadakan pada hari Sabtu, 14/1/2023 jam 14.00 wib di Sekretariat DPW LSM GNRI SUMUT dijalan Gatot Subroto No. 38 Kota Medan, Provinsi Sumut.

Ketua DPW LSM GNRI Sumatera Utara Enrolis Manurung, SH gelar rapat konsolidasi dengan pengurus, kerja harus ter-program serta terperinci se-detail, Solid, agar visi dan misi LSM GNRI mencapai tujuan tersebut masing-masing kepala divisi menjalankan tugas masing-masing dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab.

Rapat dibuka dan dibacakan oleh Sekretaris Wilayah LSM GNRI SUMUT Frans Cory Melando Ginting, SH, M.Kn dengan agenda" Sebelum acara dimulai dengan berdoa bersama, pembukaan kata sambutan dari Dewan Penasehat Bapak Johnni, Kata sambutan dari Ketua DPW Enrolis Manurung SH, Perkenalan diri masing-masing dari pengurus, Diskusi Program masing-masing Kepala Divisi, Pendaftaran DPW LSM GNRI SUMUT Kesbangpol Sumut", dalam bentuk rapat diskusi ringan tersebut untuk mendapatkan masukan dari para pengurus yang sudah terdaftar menjadi pengurus DPW LSM GNRI SUMUT, agar menangkap peluang sehingga kedepannya roda LSM GNRI berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan, dan pengurus anggota dapat merasakan manfaat nya.

Selain itu dalam rapat tersebut banyak usulan dan masukan yang baik yang dijadikan sebagai wacana, salah satunya adalah usulan dari Herbin Sitompul, SH kepala divisi HANKAM LSM GNRI SUMUT, menginginkan agar semua pengurus LSM GNRI SUMUT "SOLID dan KOMPAK", ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut banyak program yang di agendakan DPW LSM GNRI Sumut untuk dijalankan pada tahun 2023 ini, salah satunya melakukan Audiensi  dengan FORKOPINDA SUMUT, Perkenalan dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Provinsi Sumatera Utara dan program program sosial lainnya yang telah diwacana kan sebelumnya.


Hal senada juga dikatakan Ketua DPW LSM GNRI SUMUT Enrolis Manurung, SH dalam rapat ini, "Bekerja dengan Jujur, Terbuka, dan Transparan dalam tim yang sudah dibentuk struktur pengurus Kepala Divisi DPW LSM GNRI SUMUT yaitu Kepala Divisi OKK, Hukum dan HAM, Pertahanan dan Keamanan (HANKAM), Humas, Investigasi, Litbang, Ekonomi dan UMKM, Pendidikan dan Budaya, Anti Narkotika, Kerohanian, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Industri dan Lingkungan Hidup, Pemuda dan Olah Raga, Sosial dan Kesehatan, Komunikasi dan Informatika", ucapnya.

Selain itu ada masukan dari Kepala Divisi Hukum dan HAM DPW LSM GNRI SUMUT Jepry Lubis, SH, MH meminta agar seluruh pengurus "KOMITMEN menjalankan dan membesarkan LSM GNRI ini hingga dapat di kenal masyarakat luas", ucapnya.

Dalam rapat yang berlangsung penuh keakraban tersebut, semua masukan direkomendasikan untuk pengurus beserta anggota untuk diperhatikan dan dijalankan kedepannya.

Rapat yang berlangsung sekitar 3 jam dari jam 14.00 wib s/d jam 17.00 wib, berjalan dengan baik dan ditutup dengan doa bersama, dihadiri para Pengurus Dewan Penasehat, KSB, Kepala Divisi dan anggota.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.