Bupati Dairi Pimpin Apel Dan Korve Bersama Dalam rangka Mensukseskan Event Internasional F1 PowerBoat Lake Toba Indonesia

 



Sidikalang|(SHR)Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu menjadi pimpinan apel korve bersama  dalam rangka turut serta mensukseskan Event Internasional perlombaan F1 Power Boat didanau toba Indonesia, apel bersama antara Polres Dairi dan Pemkab Dairi dilaksanakan pada senin pagi 16/01/23 di lapangan apel mapolres Dairi jalan Sm raja no 08 kelurahan Sidikalang kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.

Hadir dalam apel korve bersama antara lain Sekdakab Dairi Budianta Pinem, Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH, para Kadis Pemkab Dairi, Para kabag polres Dairi, para kasatfung, para Kapolsek sejajaran Polres Dairi, serta perwira staf Polres Dairi.

Usai apel bersama dilaksanakan korve di Simpang Tiga Sitinjo desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi dengan mempergunakan sarana prasarana dari Pemkab Dairi dan Polres Dairi.

Kegiatan Korve Bersama ini dalam rangka mensukseskan Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba Indonesia yang berlangsung pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2023 Di Danau Toba Kabupaten Toba.

Pelaksanaan Kegiatan Korve Bersama ini dilaksanakan di Simpang Tiga Sitinjo Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi sampai dengan Gerbang Pintu Masuk Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi dan di Simpang Tiga Sitinjo Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi sampai dengan Gerbang Pintu Keluar Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi.

Dalam Korvey Bersama ini personil melakukan Pemasangan Baliho Di Pinggir jalan yang ramai dilalui oleh masyarakat sebanyak 5 (Lima) buah.

Melakukan Pembersihan Rumput dan Sampah di Simpang Tiga Sitinjo Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi sampai dengan Gerbang Pintu Masuk Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi dan di Simpang Tiga Sitinjo Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi sampai dengan Gerbang Pintu Keluar Taman Wisata Iman Kabupaten Dairi.

Melakukan Pengecatan Trotoar Di Simpang Tiga Sitinjo agar tampak lebih indah, asri dan rapi apabila dilalui oleh masyarakat Pengunjung.

Pelaksanaan Kegiatan Korvey Bersama Dalam Rangka Mensukseskan Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba Indonesia berjalan dengan baik dan lancar.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.