Bupati Eddy Berutu Berbagi Dengan Penyandang Disabilitas, Warga: Terima Kasih ,Ini Sangat Membantu

 



DAIRI|(SHR)Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani, Kepala Dinas Sosial Anggara Sinurat membagikan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas.


Bantuan itu dibagikan pada acara syukuran tahun baru Pemkab Dairi lewat open house bersama masyarakat di pendopo, Jumat (13/1/2023). 


Salah satu warga yang menerima bantuan adalah Rospinta Mutiara Manalu. Diketahui Rospinta adalah penyandang disabilitas. 


Usai menerima bantuan, Rospinta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Dairi yang telah memberikan perhatian kepada warganya yang penyandang disabilitas.


Perhatian ini dikatakan Rospinta sangat bermanfaat khususnya kepada dirinya sebagai penyandang disabilitas. “Semoga Pak Bupati sehat selalu, selamat ulang tahun juga saya ucapkan untuk Pak Bupati, “ katanya dengan penuh semangat. 


Senada dengan Rospinta, Rosdiana Sagala menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dairi yang sangat dicintainya karena telah mendapatkan bantuan.


"Kami berharap apapun yang di cita citakan Pak Bupati bisa terwujud. Terimakasih Pak Bupati, selamat ulang tahun kepada Bapak,” katanya menutup pembicaraannya. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.