Grand Opening Soft Opening Nambah Coffe, Sukses Terus Berkembang

 



Medan,(SHR) Grand Opening Soft Opening "Nambah Coffee" yang berlokasi di Jalan Juanda Medan, minggu (27/11/2022) siang di Medan ini berharap Nambah Coffee bisa sukses dan terus berkembang.



Andi Sitorus Selaku Manager Kota Medan  Menyampaikan saat wawancara awak media  coffee shop ini memiliki menu yang ditawarkan lebih ke Coffee Shop, ada varian Snack, makanan ringan dan nasi.

Lanjutnya ada Coffee yang paling hits disini yaitu "Nambah Creamy" dan untuk makanan sendiri ada "Singkong Thailand" dimana kedua menu itu yang paling terbaru untuk buka Coffee disini.

Dengan mengusung Konsep Estetik membuat Coffee disini terasa nyaman dan klasik dengan Dua Unit Motor "Harley Davidson" di depan pintu masuk menyambut kedatangan pengunjung.

Lanjut, Andi menjelaskan setelah kita melewati masa sulit Pandemi yang sudah berlalu sekarang ini, juga melihat pasar Coffee Shop saat ini banyak sekali akhirnya, kita disini ingin lebih tampil beda dengan kehadiran buka Coffee disini, dan saatnya anak-anak muda yang hobi nongkrong mari datang kesini," ucapnya.

Untuk menu favorit disini selain Nambah Creamy, ada juga Americano, Coffee Latte, dan dengan harga yang bermasyarakat juga ramah dikantong kisaran 30 ribuan kebawah untuk minuman, dan makanan 30 riibuan keatas.

Selanjutnya untuk menu makanan favorit disini ada Chicken katsu, Beef teriyaki, dan untuk snacknya ada pisang goreng, Bakwan bumbu pecel, dengan jam buka dari 10 pagi - 1O malam.

Terakhir harapannya semoga kita menjadi wadahnya anak - anak muda berkarya disini dan menerima dari manapun yang ingin datang kemari menikmati Nambah Coffee dengan elegant, mengusung konsep estetik dengan anak muda sekarang," tutupnya.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.