Tingkatkan Imunitas Tubus, Kapolres Sergai Gowes Bareng Personel





SERDANG BEDAGAI- (SHR)Tingkatkan Imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud bersama PJU Polres Sergai berolahraga sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sergai, Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 07:00 WIB. 


Turut serta dalam rombongan Gowes bersama Kapolres Sergai yakni, Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Log Kompol R. Hutagalung, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Perwira Polres Sergai, Personel Polres Sergai. 


Kapolres Sergai bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di Di Seputaran Kecamatan Sei Rampah yakni mulai dari Desa Firdaus,Desa Cempedak Lobang dan Kembali Ke Mapolres Serdang Bedagai, dengan mengendarai sepeda yang sekaligus pengecekan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sergai. 


"Untuk meningkatkan Imunitas tubuh personel kita lakukan olahraga Sepeda sekaligus menyapa warga masyarakat," bilang AKBP Ali 


Dalam kesempatan itu, AKBP Ali juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Kita juga menghimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga lingkungannya tetap kondusif,serta kita juga berikan sosialisasi kepada masyarakat agar dalam berkendara di jalan raya melengkapi dengan surat kendaraanya," Kata Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.