Grand Opening The Deal Cafe Resmi Louncing, Berharap Dapat Berkembang dan Membuka Cabang.

 



Medan, (SHR)—  Ferdiansyah warga kota Medan meresmikan The Deal Cafe untuk cafe tongkrongan yang hobbiy nongkrong bertempat di jln Brigjen Katamso no 54, Sabtu (06/08/2022) Sekira pukul 11:00 wib.


Ferdiansyah mengatakan, ini Pertama kalinya Grand Opening The Deal Cafe di bukan dan kita akan cabang-cabangny setelah ini kafe berkembang, tutur Ferdiansyah owner kafe The Deal Cafe.

" Kafe sebenarnya sudah di buka satu bulan yang lalu, ini baru Grand Opening-nya. Letak posisi kafe kita tak jauh dari Lapangan Merdeka, hanya 5 menit sudah sampai. Kita juga mengusung Produk-produk makanan cemilan kekinian, ada juga menu favorit kita seperti, soto bening dan jus fress, Dinsam, empek-empek Kafe kita buka dari pukul 21:00wib hingga pagi,pungkasnya


Ferdiansyah didampingi istri dan keluarga menambahkan, kita juga bekerjasama dengan Akui Kopi yang telah memiliki tiga cabang dan ini yang ke empat.  Harapan saya kafe ini jadi basecamp-nya anak-anak muda yang kekinian, selain itu kafe kita dapat di jadikan tempat rapat dan dapat berkembang dan membuka cabang-cabang di daerah. Untuk harganya sangat terjangkau, nah ini karena kita juga di pusat kota, menerapkan harga yang low price, ya artinya bisa dijangkau oleh semua anak muda harga rata–rata di bawah Rp.25.000.


"Selain tempat tongkrongan, kafe kita nantinya sebagai tempat beli oleh-oleh di kota Medan, rencan kita akan buka Deal Mart untuk menjual produk-produk seperti frozen food, dll, tutupnya.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.