Kegiatan Pameran UMKM dan Festival Budaya Jawa, Nopriyanto Berharap Dapat Berkolaborasi Dengan Dinas Pemerintah

 




Medan, (SHR)—Pameran UMKM Se-Sumatera Utara dan Festival Seni Budaya Jawa yang diadakan dilapangan Sejati Pratama medan jalan Tritura Medan Johor, Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 09:30wib.

Acara Pameran UMKM Se-Sumatera Utara dan Festival Seni Budaya Jawa di ketua panitia'i oleh Nopriyanto. Turut hadir dalam acara Pameran dan Festival, dari Pendawa ,Puja Kusuma bersatu, Organisasi Joko Tingkir, GM Pujakusuma, Pejuang Batak Bersatu, dan beberapa Organisasi. 

Dikatakan Nopriyanto Produk–roduk UMKM kita sudah berpartisipasi untuk kegiatan kita seperti, Minyak Dwifungsi, Satria Clean. Minyak Dwifungsi ini sekarang dikenal dengan sebutan Mia Jawa jadi Sudah eksis kurang lebih 4 bulan dan sekarang sudah mulai masuk ke UMKM.

Dalam kegiatan pameran UMKM dan seni budaya Jawa ini, untuk UMKM-nya sudah mencapai 70%,dan sudah ada 90 stand berdominasi kuliner juga ada.

kegiatan kita ini diadakan selama 2 hari, kegiatannya pertama kita akan mengadakan perlombaan jarang kepang kemudian ada atraksi reog ponorogo, atraksi Gabus dan Debus oleh Master Dini Gimbal. Atraksi ini tidak kalah hebatnya dengan master yang di Jawa.

Selain Pameran UMKM, ada jug hiburan rakyat, kegiatan ini sampai malam di mulai dari Pukul 10:00 wib s/d pukul 23:00wib.

Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap bisa dijadikan event tahunan dan ke depannya bis menjadi kolaborasi dengan dinas–dinas. Kegiatan ini juga tidak ada kontribusi dari Dinas koperasi UMKM, tapi besar harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini dapat didukung dari dinas koperasi UMKM, tutur Noprianto.

(Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.