Polwan Polres Sergai gelar kegiatan Police Goes To School

 


Serdang Bedagai - (SHR)Dalam rangka menyongsong Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) Ke - 74 , Srikandi (Polwan) Polres Sergai gelar kegiatan Police Goes To School ke SMK Alwasliyah 12 Sei Rampah.


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud Melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai , Bripka Juparto mengatakan bahwa Police Goes To School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sergai yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.


“ Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya bijak bermedia sosial dan keselamatan berlalu lintas , serta Pelajar bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas , ” kata Bripka Juparto


Dengan adanya kegiatan tersebut , Kasi Humas berharap siswa makin patuh peraturan dan tertib dalam berlalu lintas , melalui anak - anak bisa mengingatkan orang tua agar memakai helm , senantiasa membawa kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan.


Ditambahkan , selain sosialisasi dikmas tujuh tata tertib lalu lintas , juga disosialisasikan pula tentang Bijak bermedia social serta stop bullying.


“ Tadi Polwan Sergai menghimbau pada para pelajar untuk selalu cek dan ricek adanya informasi yang belum tentu benar , jangan mudah menyebarkan , ” kata Bripka Juparto Situmorang.


kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Polwan Ke - 74 yang digelar Polres Sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.