Personil Polres Serdang Bedagai Ikut Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77.

 



Serdang Bedagai – (SHR)5 orang Personil Polres Serdang Bedagai yang tersprin mengikuti giat donor darah dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 bertempat di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah , Selasa 09/08/2022


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang , SH mengatakan bahwa , memberikan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat adalah perbuatan terpuji dan sebagai amal ibadah


“ Salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya ,” ucapnya. Bripka Juparto Situmorang , SH ., juga memotivasi personel yang melaksanakan aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan Kemanusiaan , dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian.


“ Ikut mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 Tahun 2022 dengan donor darah , sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian ,” ucap Bripka Juparto .


Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 Tahun 2022 di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah itu merupakan sebagai partisipasi Kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kab. Serdang Bedagai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.