Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa




Kota Binjai,(SHR)Terselenggaranya aktivitas masyarakat yang lancar dan aman tentunya harus didukung oleh situasi kamtibmas yang dinamis dan kondusif.


Peran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjadi tanggung jawab yang besar tanpa adanya dukungan dari elemen masyarakat itu sendiri baik masyarakat terorganisir maupun masyarakat yang tidak terorganisir.


Dalam pemeliharaan kamtibmas Polri dituntut bisa bersinergi dengan elemen2 masyarakat yang ada, dan untuk itu Polres Binjai merangkul para mahasiswa untuk dapat bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, dimana mahasiswa adalah sebagai generasi penerus cikal bakal penentu arah kemakmuran bangsa.


Pada hari Rabu tgl. 31 agustus 2022, pukul 09.00 wib, bertempat di rumah makan anak desa jalan Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH beserta PJU melaksanakan program "Sama Polmas" ( sarapan bersama Polisi dan masyarakat) dengan mengajak para mahasiswa berdiskusi membahas tentang perkembangan situasi kamtibmas serta solusi pemecahannya.


Kapolres Binjai mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa atas  diskusi yang dilaksanakan termasuk upaya sosialisasi kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Binjai.


Adapun Kegiatan "Sama Polmas" (sarapan bersama Polisi dan masyarakat) ini turut dihadiri oleh Kabagops KOMPOL AGUNG BASUNI SH.,SIK, Kasat reskrim AKP RIAN PERMANA SIK, Kasat narkoba AKP IRVAN R PANE, Kasat lantas AKP B. NAIBAHO, Kasat intel AKP RUSWANDI, Kasat samapta AKP FERIAWAN, Kapolsek Binjai Barat AKP SISWANTO GINTING, para personil Polres Binjai dan para mahasiswa, berlangsung dalam keadaan aman, baik penuh kekeluargaan.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.