Kapolres Langkat Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Dinas Baik Roda Empat Maupun Roda Dua

 

Langkat,(SHR)Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua, beserta kelengkapan personelnya, dilaksanakan dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Selasa (30/8/22) pagi.




Didampingi Kabag Logistik Kompol Nasib dan kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Kapolres Langkat melakukan pengecekan satu prsatu kendaraan dinas yang dipergunakan personel apakah masih layak untuk di gunakan atau tidak.


Kelengkapan bawaan kendaraan juga tidak luput dari pemeriksaan diantaranya, lampu rotator, helem, serta kelengkapan bawaan lain seprti bagasi motor yang digunakan okehbpersonel Bhabinkamtibmas.


Bahkan Kapolres juga mengecek kelengkapan dari seragam serta atribut kesatuan yang digunakan personelnya, jika ada yang terlihat tidak layak untuk digunakan lagi, Kapolres langsung memberikan perlengkapan yang baru terhadap personilnya.


Disela kegiatan tersebut, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menjelaskan, pemeriksaan kendaraan dinas (randis) dilakukan dalam rangka pengawasan layak tidaknya di gunakan, serta kesiap siagaan personel dalam rangka pelaksanaan tugas sehari-hari dan pertanggungjawaban personel yang telah diberikan randis.


” Pemeriksaan kendaraan dinas, kita lakukan dalam rangka pengawasan layak tidaknya untuk digunakan, serta untuk melihat kesiap siagaan personel dalam menjalankan tugas dimasyarakat serta pertanggung jawabannya kepada negara terhadap kendaraan dinas yang dipergunakan,” terang AKBP Danu.


Kapolres pada kesempatan tersebut menegaskan kepada personelnya, agar jangan coba coba mengunakan kendaraan dinas dalam suatu tindak kejahatan, serta pergunakan secara baik, plihara dan gunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Giat pemeriksaan kendaraan dinas tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok juga menyempatkan diri berdialog secara inter aktif kepada personil Bhabinkamtibmas tentang kendala serta keadaan wilayah tugas personelnya, dan berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap berlaku humanis serta mengedepankan upaya preventif dalam menyelesaikan permasalahan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.