Heart Of Hope Community Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

 



Medan (SHR) Heart Of Hope Community (Komunitas Hati Harapan) melakukan kegiatan  berupa bakti sosial (baksos)Pada Hari rabu (31/08/22) Baksos tersebut dilakukan di Jalan Krakatau Kecamanan Medan Timur Kota Medan.




Dalam kegiatan bakti sosial itu, Heart Of Hope Community memberikan bantuan berupa 200 paket sembako bagi keluarga yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan dan memberikan santunan kepada 40 anak yatim.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama dilakukan, insya Allah akan kita adakan Dan hari ini yang pertama kita adakan di jalan krakatau kecamatan medan timur  ujar kokino  disela-dela kegiatan. 

Dirinya pun menjelaskan, komunitas ini bergerak khusus dibidang sosial yang berpusat diluar negeri. 

"Alhamdulillah.. untuk di Sumatera Utara, komunitas ini yang ke tujuh  kita bentuk," jelasnya. 

"Bantuan disalurkan ke Heart Of Hope Community dan selanjutnya kita melalui pendataan dan bekerjasama dengan pemerintah setempat siapa penerima bantuan yang berhak menerima. 

Dalam pemberian paket bantuan ini, bagi penerima yang belum terdata selanjutnya akan kita prioritaskan menerima di kegiatan berikutnya. Alhamdulillah.. kegiatan bakti sosial untuk 200 warga penerima bantuan dan 40 anak yatim  hari ini berjalan baik dan lancar, tutupnya. 

Sementara terpantau dilokasi turut hadir dalam kegiatan, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona tambunan, Tokoh Agama Hatzah Bunda indah Beserta rombongan .

(ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.