Ayam Geprek Mak Judes Hadir Di Kota Medan



MEDAN (SHR) Ayam Geprek Mak Judes Hadir di ibukota Medan, biasanya memuaskan hasrat kuliner mereka disini. Hal tersebut dijadikan peluang oleh alisa untuk membuka restoran di daerah Sei Batang Hari Medan.


Dimana kebanyakan pengunjung restoran seafood di Medan ini berasal dari berbagai kalangan muda dan tua. Saya pun berinisiatif membuka restoran di sini dengan khas citarasa seafood mak judes ujar wanita yang bisa disapa alisa  tersebut dalam acara grand opening seafood mak judes rabu di Medan sai batang hari (31/08/22).

Ia menambahkan, seafood disini memang digemari karena memiliki beberapa kelebihan seperti harga yang murah, cita rasa yang khas, dan perpaduan dalam satu porsi yang berbeda pungkas restoran yang berlokasi di daerah jalan sai batang hari.

"Saya  lihat di daerah ini restoran mengusung tema Western food, jadi kami memberi nuansa nusantara agar berbeda. Selain itu, saya juga menyediakan berbagai macam jenis seafood, berbeda dengan beberapa restoran di sini yang fokus pada satu jenis saja," lanjutnya.


(Ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.