Kapolres Madina Memimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Sat ResNarkoba




 Madina–(SHR) Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Sat Resnarkoba Polres Mandailing Natal yang berprestasi. Acara tersebut digelar di Lapangan Apel Mako Polres Mandailing Natal, Rabu (31/08/2022).


Pemberian penghargaan merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil Sat Resnarkoba Polres Mandailing Natal (Madina) yang berhasil mengungkap tindak pidana Kasus Peredaran Narkotika Golongan I Jenis Ganja sebanyak 13 Bal di Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, pada 2 Agustus 2022 lalu.


Reza Chairul menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih, serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan reward tersebut.


“Semoga hal ini memacu motivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang professional sesuai slogan pimpinan Polri,” katanya.


Lebih lanjut dikatakannya, “Untuk personil berprestasi akan kita berikan reward, begitu juga sebaliknya, untuk personil yang melakukan pelanggaran saya pastikan akan mendapat tindakan disiplin bahkan kode etik sesuai pelanggaran yang dilakukan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.